bdadinfo.com

Mustikawati Resmi Menjabat Sebagai Pj Ketua TP-PKK Kota Pariaman - News

Mustikawati Resmi Menjabat Sebagai Pj Ketua TP-PKK Kota Pariaman (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota Pariaman resmi dijabat oleh Ny.Mustikawati menggantikan Ketua TP-PKK Kota Pariaman periode 2018-2023, Ny. Lucyanel Genius yang dilantik langsung oleh Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Fitria Amalia Audy di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (14/11).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumbar, Ny. Fitria Amalia Audy mengucapkan selamat kepada Pj. Ketua TP-PKK Kota Pariaman yang baru, mudah-mudahan kepada Pj. Ketua TP PKK yang baru dilantik agar bisa mengemban tugas yang mulia ini dengan lebih baik dan sukses lagi dimasa yang akan datang.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK yang lama karena telah memberikan dedikasi dalam pembangunan Kota Pariaman," ujarnya.

Baca Juga: Kominfo Padang Panjang Lakukan Evaluasi Tahap II Program Smart City 2023

Ny. Fitria Amalia Audy juga menjelaskan bahwa Ketua TP PKK Kota Pariaman yang diemban Ny. Lucynel Genius telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Kami atas nama pribadi mengucapkan terimasih atas pengabdian ibu selama ini karena banyak keberhasilan yang dicapai oleh TP PKK Kota Pariaman dalam melaksanakan kegiatan gerakan PKK baik prestasi tingkat kota, provinsi dan nasional.

“Berdasarkan pengalaman tersebut, kami berharap kepada Pj. Ketua TP PKK yang baru bisa melanjutkan dan meningkatkan prestasinya dalam pelaksanaan gerakan PKK dimasa yang akan datang di Kota Pariaman," ulasnya.

Baca Juga: Update Gaza: RS Al-Sifa Diserang Langsung Pasukan Israel, Ribuan Warga Sipil Terjebak, Dilucuti hingga Ditembak

Lebih lanjut, Ny. Fitria Amalia Audy juga menerangkan bahwa PKK merupakan sebuah simbol pembangunan masyarakat yang semakin dibutuhkan keberadaanya sebagai organisasi pembaharuan dan permasalahan sosial, ekonomi masyarakat terutama pada kaum ibu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat