bdadinfo.com

Jadi Crazy Rich Asal Sumatera Barat, Inilah Profil Pemilik Brand Wardah Sebenarnya - News

Bos Besar Wardah Cosmetics Ternyata Orang Minangkabau

- Sumatera Barat kembali mencatatkan namanya dalam daftar Crazy Rich Indonesia melalui salah satu tokoh suksesnya, yaitu Nurhayati Subakat.

Wanita kelahiran Padang Panjang, 27 Juli 1950, tak hanya dikenal sebagai sosok yang memiliki kekayaan melimpah, namun juga sebagai otak di balik kesuksesan brand kosmetik ternama, Wardah.

Mari disimak profil, sejarah mendirikan Wardah, dan deretan produk kosmetik unggulan yang telah mengukir prestasi luar biasa di dunia kecantikan.

Seperti dikutip dari TikTok @kuntet893 inilah profil lengkap pemilik brand Wardah asal Sumatera Barat.

Baca Juga: Pelaku Pencurian di Pondok Ayam Penyet Bakar Gunung Pangilun Dibekuk Tim Klewang

1. Profil Nurhayati Subakat

Nurhayati Subakat, atau akrab disapa Ibu Yati, adalah seorang tokoh perempuan yang lahir pada 27 Juli 1950 di Padang Panjang, Sumatera Barat.

Tidak hanya dikenal sebagai pebisnis sukses, tetapi juga sebagai sosok yang berkontribusi dalam pengembangan industri kecantikan di Indonesia.

Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan visi yang jelas, Nurhayati Subakat berhasil menciptakan sebuah brand kosmetik yang tidak hanya populer di dalam negeri tetapi juga meraih pengakuan internasional.

Baca Juga: Menghitung Volume Bangun Ruang Gabungan Kerucut hingga Prisma, Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 Halaman 157 158

2. Sejarah Nurhayati Subakat Mendirikan Wardah

Wardah, yang kini menjadi salah satu brand kosmetik terkemuka di Indonesia, didirikan oleh Nurhayati Subakat.

Sejarah perjalanan Wardah dimulai dari visi Ibu Yati untuk menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi dan halal.

Pada saat mendirikan Wardah, Nurhayati Subakat memiliki tekad untuk menghasilkan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen tetapi juga sesuai dengan nilai-nilai keislaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat