bdadinfo.com

Produk Unilever Pasang Diskon Besar-Besaran di Alfamart Usai Ancaman Boikot Meluas, Ini Daftar Produknya - News

Produk Unilever (unilever.co.id)

- Gerakan boikot yang diinisiasi oleh masyarakat atas produk-produk atau perusahaan yang pro Israel turut menimpa Unilever.

Unilever yang nyatanya sangat dekat dengan masyarakat diduga mendukung Israel dalam kejahatan genosida terhadap rakyat Palestina membuat mereka berada di ancaman boikot.

Setelah isu boikot merebak di kalangan masyarakat, produk-produk Unilever yang tersebar di Alfamart kini memasang promo diskon besar-besaran.

Baca Juga: Menganalisis Hakikat Kedaulatan dengan Banyak Aspek Informasi, Kunci Jawaban PKn Kelas 9 Halaman 59 Tugas Mandiri 3.1

Beberapa produk Unilever sendiri diketahui tersebar di minimarket hingga toko kelontong di seluruh penjuru Indonesia.

Tak terkecuali minimarket sekelas Alfamart yang juga terisi berbagai produk kebutuhan rumah tangga hingga snack produksi Unilever.

Alfamart diketahui sering memberikan promo diskon besar-besar di setiap bulannya, tak terkecuali produk Unilever sekalipun.

Baca Juga: Kredivo hingga Indodana, Ini 6 Rekomendasi Pinjaman Online Terpercaya dan Resmi Diawasi OJK dengan Bunga Rendah

Namun, di tengah ancaman boikot terhadap Unilever, promo diskon di Alfamart ini dianggap strategi yang dilakukan untuk memutus ancaman boikot yang sedang dilakukan masyarakat.

Program diskon di Alfamart ini pun dijumpai di beberapa produk Unilever berikut ini:

1. Teh Sari Wangi 50s, promo diskon dari harga Rp13.500 menjadi Rp10.500.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pernah Ke sini! 4 Destinasi Wisata Favorit di Sumatera Barat ini Cocok Dikunjungi saat Libur Akhir Tahun

2. Clear SHP Comp Soft Care 430 ml, promo diskon dari harga Rp65.900 menjadi Rp50.900.

3. Dove Conditioner Hair Fall Treatment 160 ml, promo diskon dari harga Rp37.500 menjadi Rp24.900.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat