bdadinfo.com

Bikin Ketar-ketir! Parfum Ini dapat Rekor sebagai Parfum Termahal di Dunia versi Guinness yang Dibanderol dengan Harga Triliunan Rupiah - News

SHUMUKH, parfum termahal di dunia

- Parfum merupakan aksesori modis yang tak terlihat dan tak terlupakan, yang dapat memberitahukan kedatangan pemakainya.

Parfum bukan hanya sekadar cairan harum, tetapi juga cerminan dari kepribadian, emosi, dan bahkan memegang peranan penting dalam interaksi sosial.

Parfum memiliki fungsi sebagai, ekspresi identitas dimana wanita dan pria memilih aroma yang mencerminkan kepribadian mereka dan menjadi tanda pengenal yang kuat.

Baca Juga: Apa sih Beda Hypermarket, Supermarket dan Minimarket? Berikut Penjelasan tentang Pasar Modern

Sebagai mood boster, parfum merupakan alat pengangkat mood yang efektif.

Tak hanya itu, parfum juga mengurangi kecemasan, beberapa aroma dari parfum dapat membantu mengurangi kecemasan.

Saat ini begitu banyak parfum yang dibuat yang memiliki harga bervariasi dari yang murah bahkan sampai yang mahal dan mendapatkan gelar dari rekor dunia guinness.

Baca Juga: Film The Marvels Gagal Total di Box Office, CEO Disney Sebut Hal Ini sebagai Penyebabnya

SHUMUKH, satu-satunya parfum yang memegang dua gelar rekor dunia guinness, yaitu: “Berlian terbanyak yang dipasang pada botol parfum,” dan “Produk semprotan wewangian dengan kendali jarak jauh tertinggi.”

Selain itu, SHUMUKH juga memiliki sertifikat International Gemological Institute (IGI).

Di mana, Sertifikasi IGI ini berguna dalam penilaian berlian yang ada di botol SHUMUKH.

Baca Juga: Sifat Sombong Merupakan Salah Satu Dosa Besar dalam Pandangan Islam, Beginilah Penjelasannya

International Gemological Institute (IGI) yang merupakan mitra sertifikasi pilihan SHUMUKH merupakan laboratorium independen yang akan menilai berlian.

Nama SHUMUKH berasal dari bahasa Arab dimana artinya adalah “pantas mendapatkan yang tertinggi”, merupakan artefak dari Spirit of Dubai Parfums dari Nabeel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat