bdadinfo.com

Buka Mulai Hari ini, Jalan Tol Bangkinang-Pangkalan Beroperasi dari Jam 7 Pagi sampai 5 Sore: Gratis! - News

jalan Tol Bangkinang-Pangkalan seksi Bangkinang-Koto Kampar yang dibuka mulai 22 Desember 2023 sampai 4 Januari 2024 dan beroperasi mulai pukul 7 Pagi sampai 5 sore WIB. (Instagram:  wika.tol.bangkinang.pangkalan)

- Kabar terbaru hadir dari salah satu ruas Jalan Tol Padang Pekanbaru yaitu Jalan Tol Bangkinang Pangkalan. 

Jalan Tol Bangkinang Pangkalan tersebut akhirnya dapat kini telah resmi dibuka dan dapat dilintasi oleh masyarakat umum.

Adapun Jalan Tol Bangkinang Pangkalan ini dibangun dalam 3 (tiga) tahap pembangunan yang terpisah dan yang tol yang dibuka tersebut merupakan Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar.

Baca Juga: Horee! Jalan Tol Bangkinang Pangkalan Resmi Dibuka Hari ini, Selama Libur Nataru Boleh Melintas Tanpa Bayar Alias Gratis

Pembukaan dan pengoperasian Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar tersebut dilakukan pada hari ini Jumat, 22 Desember 2023.

Pembangunan Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar sendiri masih terus dilangsungkan dan ditargetkan tuntas di akhir tahun 2023 ini.

Namun, oleh pemerintah melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) jalan tol di Provinsi Riau ini akan dibuka secara fungsional.

Baca Juga: Riau Bangun Tol dari Tahun 2019 Proyeknya sudah Rampung Bulan Desember ini, Tol Sumatera Barat dari Tahun 2018 Nasibnya Malah Belum Jelas

Adapun alasan terkait pembukaan Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini adalah untuk menyambut libur akhir tahun 2023 dan adanya Hari Raya natal dan Tahun Baru 2023 atau libur Nataru.

Diharapkan dengan dibukanya Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini, maka arus lalu lintas di Provinsi Riau dapat lebih terkendali.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini akan dibuka mulai Jumat, 22 Desember 2023 sampai tanggal 2 Januari 2024.

Baca Juga: Jambi Siap Jadi Daerah Termaju di Pulau Sumatera, Tol Terpanjang di JTTS Segera Dibangun: Eksekusi Tahun 2024?

Meski demikian, Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini memiliki waktu operasi khusus dan tidak akan dibuka selama 24 jam.

Jalan Tol Bangkinang Koto Kampar ini hanya dapat dilintasi mulai pukul 7.00 pagi WIB sampai pukul 5.00 sore WIB selama masa pengoperasian yang telah ditentukan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat