bdadinfo.com

Takjub! Konglomerat Indonesia Sukanto Tanoto Beli Wanda Reign on the Bund, Tarif Menginap Termahal Sampai Rp20,4 Juta - News

Sukanto Tanoto Beli Wanda Reign on the Bund (wandareignonthebund.hotelsofshanghai.com)

- Sukanto Tanoto merupakan salah satu konglomerat asal Indonesia yang telah membeli hotel termahal Wanda Reign on the Bund di Shanghai, China.

Pendiri Royal Golden Eagle (RGE) Group ini memiliki kekayaan mencapai 3,3 miliar dollar AS atau setara Rp51,3 triliun dan dinobatkan sebagai orang terkaya ke-12 di Indonesia.

Wanda Reign of the Bund yang dibeli oleh Tanoto ini adalah salah satu hotel termahal yang pernah dibangun di China yang disebut menghabiskan dana setara Rp7,4 triliun.

Hotel tersebut diklaim sebagai hotel bintang tujuh dan mulai beroperasi pada 18 Juni tahun 2016.

Baca Juga: Ingin Disukai saat Berinteraksi? Berikut Adalah 10 Trik agar Disukai Banyak Orang

Penginapan mewah yang berlokasi di Distrik Huangpu, Shanghai diketahui merupakan hotel ketiga yang sebelumnya dimiliki oleh Dalian Wanda Group.

Luas bangunan dari hotel tersebut yaitu 36 ribu meter persegi dengan 193 kamar mewah, termasuk 14 suite berukuran 45 hingga 288 meter persegi.

Selain menghadap cakrawala Pudong, hotel ini juga memiliki letak yang sangat strategis yaitu dekat dengan beberapa bar, klub, dan restoran paling eksklusif di wilayah tersebut.

Kemewahan dari hotel ini dapat dilihat dari properti dan bahan bangunan yang terbuat dari berbagai jenis marmer dan giok.

Baca Juga: Ajaib! Jalan Tol Super Canggih Melayang di Atas Situs Bersejarah Selokan Mataram Bikin Mata Melongo

Kamar penginapan di hotel ini tersedia dengan 2 gaya yaitu trendy dengan nuansa megah dan mewah, dan noble dengan nuansa lebih hangat dan klasik.

Disamping kemewahan interior dan eksteriornya, hotel ini pun dilengkapi dengan koleksi karya seni dan barang antik buatan seniman kontemporer asal China, salah satunya seniman bernama Shi Qi.

Eksklusifitas hotel ini dapat dirasakan oleh pengunjung di beberapa kamar yang dilengkapi kursi pijat dengan pemandangan menakjubkan dari jendela setinggi langit-langit.

Dilansir dari situs pencarian penginapan, biaya menginap di hotel mewah tersebut dimulai dari Rp5,7 juta per malam untuk tipe kamar deluxe

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat