bdadinfo.com

Diluar Nalar! Inilah 5 Restoran Padang Termahal Se-Indonesia, Ada yang Satu Porsi Makan Harganya sampai 300 Ribu: Auto Dompet Jebol - News

Ilustrasi menu makanan yang ada di restoran Padang termahal se-Indonesia yang bisa mencapai ratusan ribu (Dok: Ayomakan)

- Rumah makan Padang memang menjadi favorit masyarakat yang datang dari berbagai kalangan.

Masyarakat yang hendak menikmati sajian kuliner khas Minangkabau yang kaya akan rempah umumnya akan datang ke restoran atau rumah makan Padang.

Nah, berikut terdapat 5 (lima) restoran padang yang harga menu makannya bisa dibilang adalah yang paling mahal di Indonesia.

Beberapa restoran di bawah ini menu makanannya bahkan bisa mencapai harga ratusan ribu. Luar biasa, bukan.

Baca Juga: Kelam dan Bikin Kaget! Ternyata ini Alasannya Rumah Makan Asal Sumatera Barat Pakai Nama RM Padang Bukan RM Minangkabau

Inilah lima restoran Padang termahal yang ada di Indonesia:   

  1. Restoran Pagi Sore 

Restoran Pagi Sore ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jakarta. Nah restoran khas Minang ini sejak dulu memang menyasar untuk kalangan menengah ke atas. 

Semua hidangan di sini dimasak dengan rempah dan bahan premium. Restorannya pun juga nyaman dan luas.

Baca Juga: Asyik! Lebaran Tahun 2024 ini Riau dan Sumatera Barat Sudah Tersambung Jalan Tol, Mudik Makin Cepat Rasanya Sekejap

Semua makanan disajikan di atas meja dengan varian yang beragam mulai dari dendeng lambok, ayam panggang dan masih banyak lagi. Sedangkan kisaran harga lauknya di sini sekitar Rp30.000. 

Selain itu, untuk menu paketannya sekitar Rp73.000. Namun, isinya cukup banyak. Ada ubi tumbuk, tumis buncis, ayam panggang, sop ayam, telur puyuh dan masih banyak lagi. 

  1. Restoran Sari Ratu 

Salah satu restoran Padang termahal lainnya adalah Restoran Sari Ratu. Restoran ini populer sebagai salah satu tempat makanan yang digemari oleh Presiden Jokowi.

 Baca Juga: Sempat Diberitakan Rampung Akhir Tahun 2023, Pembangunan Tol Bangkinang-Koto Kampar Molor Lebih Lama: April 2024 Baru Selesai!

Harganya memang jauh lebih mahal dibanding dengan restoran Padang lainnya tapi kualitas rasanya sebanding dengan harga makanan yang mereka patok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat