bdadinfo.com

Jalin Silaturahmi, Arie Ekos Albar Jamu Ketua GOW se-Sumbar - News

Jalin Silaturahmi, Arie Ekos Albar Jamu Ketua GOW se-Sumbar (Humas Pemko Padang )

- Jalin silaturahmi, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang, Siti Sundari Idham Ekos Albar jamu Ketua GOW se-Sumbar di Rumah Dinas Wakil Walikota Padang, Selasa, 20 Februari 2024.

Pertemuan Ketua GOW Kota Padang yang akrab dipanggil Ny. Arie Ekos Albar itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi sesama Ketua GOW di Sumbar.

Terlihat hadir Ketua GOW Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten dan Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Padang Pariaman.

Baca Juga: Nyoblos di TPS 10 Kelurahan Olo, Wawako Padang Ekos Albar: Semoga Dapat Pemimpin dan Wakil Rakyat Amanah

“Sengaja kita hari ini kumpul dalam rangka menjalin silaturrahmi. Karena memang jarang-jarang kita bisa kumpul seperti ini. Kita juga membicarakan pengalaman dan kegiatan masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua GOW,” katanya.

Lebih lanjut, Arie Ekos Albar berharap, bahwa pertemuan para Ketua GOW di Sumatera Barat ini akan melahirkan kerjasama yang kuat dan strategis di masa mendatang.

Baca Juga: Wawako Padang Ekos Albar Motivasi ASN 3 OPD di Komplek Perkantoran SMAN 1 Lama

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua GOW yang sudah berkenan hadir di Kota Padang. Semoga pertemuan kita ini bisa membuat GOW di Sumatera Barat semakin kompak dan aktif dalam membantu pemerintahan kabupaten kota dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik,” katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat