bdadinfo.com

Dibuka Hingga 4 Maret, Berikut Daftar 4 Perusahaan BUMN yang Masih Membuka Lowongan Kerja Bagi Fresh Graduate ataupun Punya Pengalaman Kerja - News

Badan Usaha Milik Negara atau BUMN (BUMN)

- Beberapa perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sedang membuka peluang karir yang menarik hingga tanggal 5 Maret 2024.

Kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh individu dengan berbagai latar belakang, baik fresh graduate maupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk dapat bekerja di BUMN.

Berikut adalah beberapa perusahaan BUMN yang tengah menggelar lowongan kerja:

Baca Juga: Kegiatan yang Termasuk Pemborosan Energi, Tema 6 Kelas 3 Subtema 4 Pembelajaran 2 Halaman 162 Kurikulum 2013

1. PT Adhi Karya (Persero) Tbk

PT Adhi Karya Tbk merupakan perusahaan BUMN yang aktif di bidang konstruksi, EPC, properti, dan investasi infrastruktur.

Mereka membuka lowongan untuk posisi Civil Supervisor, Mechanical Supervisor, dan Electrical Supervisor.

Informasi detail mengenai persyaratan dan prosedur pendaftaran tersedia di laman resmi https://www.disnakerja.com/pt-adhi-karya-persero-tbk/.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Mahfud MD Belum Menentukan Sikap Terkait Hasil Pilpres 2024, Sebut Ingin Memperbaiki Negara

2. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero)

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) adalah perusahaan BUMN yang fokus pada layanan penyeberangan dan pelabuhan terintegrasi di Indonesia.

Perusahaan ini membuka peluang karier karyawan PKWT Laut Tingkat Rating Cabang Batam, terutama untuk posisi juru masak.

Informasi lengkap mengenai syarat dan kualifikasi dapat ditemukan di https://lokerbumn.com/lowongan-pt-asdp-indonesia-ferry-terbaru/18/2024/.

Baca Juga: Nama-nama Caleg DPR RI Dapil Sumbar II: Ternyata Ada 3 Petahana Bakal Nggak Duduk Cantik Lagi di Senayan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat