bdadinfo.com

Bikin Pusing 7 Keliling Gubernur Sumbar! Proyek Jalan Tol Sicincin Pangkalan Ditentukan Presiden Terpilih Dilanjutkan atau Tidak - News

Jalan tol Padang Sicincin menjadi salah satu seksi jalan tol ruas jalan tol Padang Pekanbaru yang direncanakan akan dibangun dalam seksi pembangunan adalah tahun 2024 ini.

 - Pasca perelatan akbar Pemilu 2024 kemarin yang mana kita sudah melihat bersama-sama hasil real count KPU bahwa hasil sementara masih dipegang oleh pasangan 02 brabowo Subianto dan Gibran

Meskipun demikian, siapa sangka Sumatera Barat yang menjadi basisnya Anis Baswedan dan Chak Imin namun pembangunan di Sumatera Barat akan tetap dilanjutkan dan tidak akan menganaktirikan Sumbar.

Karena akan melanjutkan pembangunan tol Sicincin sampai ke Pangkalan pembangunan infrastruktur jalan tol di Sumatera Barat terus menunjukkan perubahan positif dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Sumbar Nggak Main-main Lagi Siap Menuju Era Baru! Jalan Tol Payakumbuh Pangkalan Memasuki Babak Baru, Ini Jalur Proyek yang Dialihkan ke Daerah Ini

Sebagaimana diketahui Sumatera Barat saat ini tengah berupaya merampungkan salah satu proyek pembangunan jalan tol bagian dari mega proyek jalan tol Trans Sumatera atau JTTS.

Adapun proyek jalan tol yang konstruksinya sedang berjalan di Sumatera Barat saat ini adalah jalan tol Padang Sicincin.

Jalan tol Padang Sicincin menjadi salah satu seksi jalan tol ruas jalan tol Padang Pekanbaru yang direncanakan akan dibangun dalam seksi pembangunan adalah tahun 2024 ini.

Kabar baik hadir dari kelanjutan pembangunan jalan tol di provinsi Sumatera Barat disebutkan bahwa pemerintah daerah Sumatera Barat Belum lama ini bertemu dengan pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat PUPR dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Buku Ringkasan Pengukuran Berat Benda, Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 2 Subtema 3 Pembelajaran 6 Halaman 151-153

Pemerintah daerah Sumatera Barat mendiskusikan sejumlah rencana pembangunan infrastruktur yang akan berlangsung di tanah Minang salah satunya adalah proyek jalan tol lanjutan dari seksi Padang Sicincin yaitu jalan tol Sicincin Bukittinggi.

Wakil gubernur Sumatera Barat Audi joinaldi mengatakan bahwa pembangunan jalan tol Sicincin Bukit Tinggi termasuk yang disinggung dalam pertemuan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Tentunya jika rencana pembangunan jalan tol Sicincin Bukittinggi ini dapat didorong maka bukan tidak mungkin jalan tol di Sumatera Barat akan semakin bertambah panjang di tahun 2024.

Jalan Tol Padang Sicincin sepanjang 36,6 Km saat ini masih dalam tahap konstruksi yang merupakan bagian dari Jalan Tol Trans Sumatera yakni Jalan Tol Pekanbaru Padang.

Saat ini progres konstruksi Jalan Tol Padang Sicincin sudah mencapai 41,34% yang ditargetkan selesai konstruksinya pada tahun kuartal 1 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat