bdadinfo.com

PT Brantas Abipraya Membuka Lowongan Management Trainee Bagi Lulusan S1 dari Segala Jurusan, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya! - News

PT Brantas Abipraya membuka lowongan management trainee (PT Brantas Abipraya)

- PT Brantas Abipraya (Persero) baru-baru ini mengumumkan kesempatan berkarir melalui pembukaan lowongan Management Trainee 2024 bagi lulusan sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang fokus pada bidang konstruksi, terutama bendungan dan konstruksi air lainnya, perusahaan ini telah berkontribusi sejak didirikan pada 12 November 1980 dan sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia.

Selain itu, melalui anak usahanya, PT Brantas Abipraya juga aktif dalam mengoperasikan sejumlah pembangkit listrik berbasis energi terbarukan.

Baca Juga: Kementerian PUPR Tengah Membangun Bendungan di Sulawasi Barat Bernilai Rp1 Triliun, Masyarakat Mamuju Tengah Siap Sejahtera!

Program Management Trainee yang ditawarkan oleh Brantas Abipraya merupakan inisiatif untuk menerima para lulusan baru yang akan ditempatkan di berbagai bidang operasional proyek, termasuk operasi, teknik, administrasi, dan keuangan.

Tujuan dari program ini adalah untuk memenuhi kebutuhan talenta untuk posisi pejabat proyek maupun pejabat struktural di kantor pusat perusahaan.

Informasi terkait rekrutmen ini dapat ditemukan di laman resmi recruitment.brantas-abipraya.co.id.

Baca Juga: Sekilas Info Jalan Tol dan Jembatan Menuju IKN hingga Seksi 1 Rampung Juli 2024, Kemajuan Signifikan dengan Anggaran Rp306 Miliar

Periode pendaftaran mulai 20 Februari 2024 hingga 21 Maret 2024, dengan penempatan kerja di seluruh Indonesia.

Berikut adalah rincian kualifikasi yang harus dipenuhi oleh calon pelamar untuk lowongan kerja BUMN Brantas Abipraya 2024 sebagai Management Trainee:

1. Pria atau wanita dengan usia maksimal 26 tahun per Maret 2024 dan belum menikah.

Baca Juga: Dicoret dari PSN! Proyek Jalan Tol Prabumulih Muara Enim Menelan Nasib Sial Deviasi Sampai Minus 91%, Sedangkan Tol Indralaya Prabumulih Mengaspal

2. Lulusan Strata Satu (S1) Teknik dengan IPK minimal 3,00, dengan jurusan seperti Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, dan Teknik Lingkungan.

3. Lulusan Strata Satu (S1) atau setara Ekonomi/Keuangan dengan IPK minimal 3,00, dengan jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat