bdadinfo.com

Ada Bazar Murah di Balairung Rumdis Bupati Agam, Mulai dari Kuliner hingga Pakaian - News

Ada Bazar Murah di Balairung Rumdis Bupati Agam, Mulai dari Kuliner hingga Pakaian (Humas Pemkab Agam )

- Ada bazar murah di Balairung Rumdis Bupati Agam, mulai dari kuliner hingga pakaian.

Bazar murah yang digagas UMKM Agam itu dalam rangka menyemarakkan Pencanangan Bulan Bakti Dasawisma ke VIll Tingkat Provinsi Sumatra Barat di Kabupaten Agam.

Pelaku UMKM tampak menggelar stand produk masing-masing berbagai macam produk yang ditawarkan di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam.

Baca Juga: Canangkan Bulan Bhakti Dasawisma VIII di Agam, Gubernur Sumbar: Keluarga Miniatur Suatu Daerah

Produk yang ditawarkan berupa produk konveksi pakaian wanita seperti kebaya dengan harga Rp1, 8 juta, mukena harga Rp100 ribu-450 ribu, tas harga Rp250 ribu - Rp650 ribu, selendang Koto Gadang yang di buat menggunakan mesin dijual dengan harga Rp1 juta, sedangkan untuk yang disulam denganharga Rp4 juta.

Selain itu juga berupa aneka kuliner dari olahan bahan baku lokal seperti, rendang daging dijual harga Rp 85 ribu dan Rp160 ribu, rendang rinuak Rp 50 ribu, dendeng rinuak Rp 17 ribudan aneka kue kering dijual rata- rata Rp 10ribu sampai dengan 20 ribu.

"Rata-rata yang paling banyak terjual iturendang dan dendeng rinuak sebanyak 210kemasan yang sudah terjual dari dimulainya acara sampai saat ini," katanya.

Baca Juga: Atasi Blank Spot, Pemkab Agam Mohon Kemenkominfo RI Bangun BTS

Reni menambahkan, untuk berbelanja di bazar tersebut pembayarannya bisa melalui aplikasi Qris atau bisa dibayar langsung dengan uang cash. ***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat