bdadinfo.com

Tarawih di Masjid Agung Nurul Falah, Ketua TP PKK Agam Ajak Tingkatkan Ketaqwaan - News

Tarawih di Masjid Agung Nurul Falah, Ketua TP PKK Agam Ajak Tingkatkan Ketaqwaan  (Ist )

- Tarawih di Masjid Agung Nurul Falah, Ketua TP PKK Agam ajak tingkatkan ketaqwaan.

Ketua TP PKK Agam Ny, Yenni Andri Warman melaksanakan salat Isya dan salat sunat tarawih berjamaah di Masjid Agung Nurul Falah, Lubuk Basung, Senin, 11 Maret 2024.

Bersama dengan sejumlah pengurus serta beberapa orang pejabat di lingkungan Pemkab Agam, Ny, Yenni terlihat khusyuk mengikuti setiap raka’at shalat tarawih berjama’ah di masjid itu.

Baca Juga: Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam, Bupati Agam Harap Keharmonisan Selalu Terjaga

Di momentum tarawih pertama tersebut, istri Bupati Agam itu mengingatkan sejumlah pesan kebaikan dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan.

“Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, mari jadikan bulan yang penuh berkah ini kesempatan untuk melakukan kebaikan sebanyak mungkin,” ucapnya.

Ia menyebutkan, bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, dimana hal itu menjadi kesempatan bagi seluruh umat Islam untuk selalu berbuat kebaikan demi pahala yang berlipat ganda di bulan ramadhan 1445 H ini.

Baca Juga: Salat Tarawih di Nagari Panampuang, Bupati Agam Ajak Masyarakat Ramaikan Masjid

“Mari sama-sama kita tingkatkan ketaqwaan di bulan penuh berkah ini, semoga kita semua mendapatkan kebaikan dalam melaksanakan ibadah puasa tahun ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ny Yenni juga meminta agar seluruh masyarakat dapat bersama-sama dalam meningkatkan kewaspadaan, keamanan dan kenyamanan selama menjalankan ibadah shalat tarawih.

“Mari bersama-sama kita jaga kekhusyukan bersama dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan, tingkatkan ketaqwaan didalam keluarga dan masyarakat,” ucap ketua PKK Agam itu. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat