bdadinfo.com

Sekdakab Agam Ajak Manfaatkan Bulan Suci Ramadhan Dengan Optimal - News

Sekdakab Agam Edi Busti ikuti tarawih perdana Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Nurul Falah, Lubuk Basung, Senin, 11 Maret 2024. (Ist)

- Bupati Agam diwakili Sekdakab Agam Edi Busti ikuti tarawih perdana Ramadhan 1445 H di Masjid Agung Nurul Falah, Lubuk Basung, Senin, 11 Maret 2024.

“Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama RI sudah menetapkan satu Ramadhan bertepatan tanggal 12 Maret 2024 dan kita mulai melaksanakan shalat tarawih malam ini dan besoknya kita berpuasa,” terangnya.

Setdakab Agam, Edi Busti mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H.

Baca Juga: Tarawih di Masjid Agung Nurul Falah, Ketua TP PKK Agam Ajak Tingkatkan Ketaqwaan

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua mendapatkan ketaqwaan dalam bulan puasa kali ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Sekdakab Agam mengajak seluruh umat Islam untuk berlomba-lomba mengerjakan kebaikan di bulan Ramadhan.

“Jangan sampai menyia -nyiakan kesempatan yang masih diberikan Allah subhanahu wata’ala,” kata Sekda H. Edi Busti M.Si saat memberikan sambutan pada tarawih perdana di Masjid Agung Nurul Falah.

Baca Juga: Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam, Bupati Agam Harap Keharmonisan Selalu Terjaga

Edi Busti mengharapkan, agar di bulan suci ini dapat memanfaatkan berbuat kebaikan dan perbanyak membaca Alqur’an dan shalat tarawih bahkan perbanyak sedekah.

“Mari manfaatkan kebaikan bulan Ramadhan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah salah satunya dengan membaca Alquran dan berzikir, dan perbanyak sedekah, insyaallah rejeki tidak kemana–mana, yakin dan percayalah insyallah rejeki bapak dan ibu bertambah bahkan berkah,” katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat