bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Simpang Empat Gencarkan Pameran Otomotif Kredit Kendaraan Bermotor - News

Pemimpin Cabang Bank Nagari Simpang Empat Riza Harry Susanto, SH, C.La bersama di arena Pameran Otomotif KKB, Selasa (19/3). IST

 

PASAMAN BARAT, - Bank Nagari Cabang Simpang Empat sedang gencar melakukan kegiatan promosi salah satu produk Kredit Konsumtif Bank Nagari yang terbaru, Kredit Kendaraan Bermotor.

Riza Harry Susanto, SH, C.La selaku Pemimpin Cabang Bank Nagari Simpang Empat kepada Haluan, Selasa (19/3) menyampaikan bahwa produk KKB ini merupakan produk yang dapat bersaing dengan lembaga pembiayaan lainnya, karena banyak kemudahan dan lebih menguntungkan bagi nasabah. Hanya saja produk ini belum begitu diketahui masyarakat.

“Kami menyadari walaupun suatu produk itu bagus dan lebih menguntungkan , namun jika tidak tersosialisasikan dengan baik, maka masyarakat tidak akan tertarik menggunakan produk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) milik Bank Nagari,” kata Harry.

Baca Juga: Contoh Press Release Perusahaan yang Benar, Pakai Format Ini Agar Terlihat Profesional

Untuk itu Bank Nagari Simpang Empat melakukan kegiatan Pameran Otomotif di halaman parkir kantor yang diadakan selama bulan suci Ramadan mulai tanggal 14 Maret 2024 sampai dengan tanggal 22 Maret 2024 dan dengan pameran tersebut diharapkan produk KKB Bank Nagari ini semakin dikenal dan dipilih masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka guna memiliki kendaraan bermotor baik kedaraan produktif maupun Non produktif. Pameran Otomotif ini diikuti oleh 3 dealer yakni Honda, Toyota dan Suzuki. Kredit Kendaraan Bermotor ini memfasilitasi untuk pembelian kendaraan baru maupun bekas.

Sasaran pemberian fasilitas kredit ini adalah PNS, TNI/Polri, Pegawai Tetap BUMN/BUMD, Pensiunan yang dibayarkan melalui Bank Nagari, Pegawai yang memiliki masa jabatan, Pegawai Tetap, Usaha Profesi dan Wiraswasta. Bagi nasabah yang ingin menikmati fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) ini dapat memilih DP sesuai dengan tujuan penggunaan, yaitu DP 10 persen untuk penggunaan kendaraan Produktif dan DP 20 persen untuk penggunaan kendaraan Konsumtif. Jangka waktu kredit yang diberikan maksimal 5 tahun untuk pembelian kendaraan baru, dan maksimal 4 tahun untuk pembelian kendaraan bekas. Suku bunga yang ditawarkan oleh Bank Nagari sangat bersaing dan biayakan yang dikenakan relatif ringan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat