bdadinfo.com

HIPMI Sumbar Berbagi Sembako di Beberapa Panti Asuhan di Kota Padang - News

BPD HIPMI Sumbar) melakukan kegiatan bergaia takjil dan sembako ke sejumlah panti asuhan di Kota Padang

- Badan Pengurus Daerah Himunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Barat (BPD HIPMI Sumbar) melakukan kegiatan bergaia takjil dan sembako ke sejumlah panti asuhan di Kota Padang.

Ketua HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara mengatakan, kegiatan yang dibungkus dengan tema Ramadhan Berkah untuk Semua ini bagian dari bentuk kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga: Mengungkap Misteri Malam Lailatul Qadar: Kisah di Balik Kegelapan

"Ini bentuk perwujudan rasa syukur kami atas rezeki yang telah Allah berikan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," kata Brian, Selasa 26 Maret 2024.

Ramadhan, kata Brian, harus dijadikan momentum untuk memperbanyak sedekah. Selain itu, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Buka bersama yang dilakukan pada Selasa kemarin ini dilaksanakan oleh BPD HIPMI Sumbar melalui Badan Otonom HIPMI Peduli Sumatera Barat, di bawah komando Deni Pratama Koto.

Baca Juga: Di Umur Berapa Kamu Baru Tau? Ternyata Lailatul Qadar Memiliki Keistimewaan Luar Biasa!

Adapun Panti Asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Bundo Saiyo Balai Gadang, Panti Asuhan Mentawai Al Falah Parupuk Tabing, Panti Asuhan Budi Mulia Ranah Parak Rumbio, dan Panti Asuhan Amanah Putri Seberang Padang.

"Kami mengimbau kepada Pengusaha di Sumbar, khususnya para pengusaha muda untuk selalu meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan tentunya semakin banyak berbagi Insya Allah usaha dan pekerjaan yang dijalani akan dipermudah serta berkah juga disisi Allah," kata Ketua Banom HIPMI Peduli & Wasekum HIPMI Sumbar Deni Pratama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat