bdadinfo.com

Lebaran Sebentar Lagi! Berikut Ini 10 Ucapan Idul Fitri 2024 yang Sarat Makna untuk Orang Terdekat - News

Ilustrasi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri (Pikisuperstar via Freepik)

- Lebaran akan berlangsung hanya dalam waktu 1 minggu ke depan.

Dengan ini, maka bulan Ramadhan yang saat ini dijalani akan pergi dan berganti dengan bulan Syawal.

Bulan Syawal sendiri diawali dengan adanya Hari Raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan umat Islam.

Baca Juga: Warga Sumatera Selatan Siap Sambut Flyover Baru, Dibangun Demi Urai Kemacetan di Wilayah ini: Mulai Beroperasi April 2024? 

Untuk mempersiapkan hal tersebut, kita bisa merangkai kata-kata sarat makna dalam ucapan Idul Fitri 2024 atau 1445 Hijriyah.

Dilansir dari kanal YouTube Nusantara Aksesoris, berikut ini 10 ucapan Idul Fitri 2024 yang bisa digunakan sebagai pesan kepada rekan atau keluarga.

1. Apabila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah merangkai lara, dengan kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Baca Juga: Viral Kisah YouTuber Andy Sugar Berangkatkan Ibunya yang Mualaf Pergi Umrah, Kompak Meski Beda Agama

2. Tiada kata seindah maaf, tiada perbuatan seindah yang memaafkan. Kini hati telah dibersihkan dari noda dan dosa. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

3. Kumandang Takbir, Tahmid, dan Tahlil memecah heningnya malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Menyambut esok yang fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri.

4. Senja bulan Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar Syawal di pagi hari. Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin.

Baca Juga: Lokasi Harta Karun di Sumatera Selatan Terletak di 2 Desa Kecil Ini Sangat Melimpah Hasilkan 79 Juta Ton Kalahkan Kalimantan?

5. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup akan lebih indah apabila ada kata maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

6. Dalam beningnya hati, terdapat keruhnya prasangka. Dalam santunnya sapa, terdapat celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin atas segalanya. Selamat Idul Fitri 1445 H.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat