bdadinfo.com

Agensi Akui Song Ha Yoon Pernah Pindah Sekolah Terkait Kasus Bullying, Tapi Begini Kaitan dengan Insiden Penamparan Sebenarnya - News

Song Ha Yoon terkait kasus bullying (koreaboo.com)

– King Kong by Starship selaku agensi Song Ha Yoon mengakui bahwa sang aktris pernah pindah sekolah terkait kasus bullying.

Namun, agensi menegaskan hal tersebut tak berhubungan dengan insiden penamparan yang dituduhkan ke Song Ha Yoon baru-baru ini.

Sebelumnya, program Crime Chief yang tayang di JTBC melaporkan bahwa aktris populer berinisial S telah dituduh melakukan kekerasan di sekolah.

Menurut laporan tersebut, aktris S pernah menampar adik kelasnya selama 90 menit semasa SMA.

Baca Juga: Jelang Mudik dan Hari Raya Idul Fitri, BPH Migas Klaim Stok BMM Ada dalam Batas Aman dengan Jumlah Segini

Siaran Crime Chief itu disertai dengan foto aktris S yang wajahnya diburamkan. Dengan foto-foto tersebut, tak butuh waktu lama bagi netizen untuk mengetahui bahwa aktris S yang dimaksud adalah Song Ha Yoon.

Menyusul siaran tersebut, terungkap bahwa Song Ha Yoon lulus dari SMA Apgujeong setelah bersekolah di SMA Joongwon dan SMA Banpo. Dia bersekolah di tiga SMA yang berbeda.

Agensi King Kong by Starship melalui laporan My Daily lantas membenarkan bahwa Song Ha Yoon pernah pindah sekolah terkait kasus bullying.

Baca Juga: Profil dan Kekuatan Elektabilitas Khofifah Indar Parawansa Dalam Kontestasi Pilkada Jawa Timur 2024

“Seorang pejabat dari agensi Song Ha Yoon, King Kong by Starship menyatakan, 'Memang benar bahwa Song Ha Yoon pindah sekolah karena kasus terkait bullying di SMA Banpo',” demikian pernyataan laporan My Daily pada Selasa, 2 April 2024, dilansir dari Allkpop.

Meski demikian, pihak agensi mengklarifikasi bahwa hal itu tidak ada hubungannya dengan insiden penamparan yang baru-baru ini dituduhkan ke Song Ha Yoon.

“Kasus ini tidak ada hubungannya dengan penuduh. Sang aktris belum pernah bertemu dengan penuduhnya. Kami ragu-ragu untuk mengungkapkan fakta bahwa dia pernah dikeluarkan karena fakta bahwa pengusirannya tidak ada hubungannya dengan pelaku kekerasan,” terang pihak agensi.

Baca Juga: Semakin Panas! Kader Gerindra Sumut Sebut Maruli Jangan Tebar Fitnah dan Hoax Di Sidang MK

Lebih lanjut, agensi mengaku tengah mengumpulkan bukti pencemaran nama baik Song Ha Yoon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat