bdadinfo.com

Kisah Pengalaman Bulan Madu TKW Cantik dengan Babah Arab Penuh Kejutan Sampai Menangis-nangis: Malu-malu takut juga sih! - News

cerita bulan madu dan malam pertama TKW cantik yang jadi Madam di Arab Saudi setelah dinikahi seorang jutawan.

- Setiap cerita pengalaman pahit dan manis Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang menikah di Arab salah satunya TKW cantik ini dinikahi oleh jutawan Arab Saudi.

TKW cantik Kisah menarik ini dilansir dari kanal YouTube Kang Irlan yang membahas terkait cerita bulan madu dan malam pertama TKW cantik yang jadi Madam di Arab Saudi setelah dinikahi seorang jutawan.

Padahal, bulan madu dan malam pertama adalah impian semua pengantin Namun setelah selesai prosesi akad nikah, Si Babah panggilan suami mantan TKW cantik asal Indonesia tersebut, langsung pergi lagi ke Arab Saudi karena ada pekerjaan.

Bagaimana tidak mengejutkan! dan jadi sebuah pengakuan lucu datang dari Madam Sherly, seorang TKW cantik asal Indonesia yang dinikahi oleh laki-laki berkebangsaan Arab Saudi yang kaya raya.

TKW cantik ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan tentang pengalamannya menikah dengan jutawan Arab Saudi.

TKW cantik ini mengaku bahwa suaminya yang berkewarganegaraan Arab Saudi tidak seperti dugaan banyak orang di luar sana.

TKW dinikahi jutawan Arab cerita bulan madu yang tertunda

Kisah Pengalaman Bulan Madu TKW Cantik dengan Babah Arab Penuh Kejutan Sampai Menangis-nangis: Malu-malu takut juga sih!
Kisah Pengalaman Bulan Madu TKW Cantik dengan Babah Arab Penuh Kejutan Sampai Menangis-nangis: Malu-malu takut juga sih!

Bisa bayangkan dan terkejutnya, bulan madunya ditunda menjadi sebuah kejutan bagi TKW cantik ini, Dia mengatakan bahwa setelah menikah dirinya tidak langsung bulan madu dengan sang suami.

Tenyata, cerita punya cerita setelah mereka melangsungkan pernikahan di Indonesia, Si Babah alias suami Madam Sherly langsung pergi lagi ke Arab Saudi karena ada urusan pekerjaan.

Setelah melangsungkan pernikahan dirinya tidak langsung dibawa ke rumah sang suami, akan tetapi dibawa dulu ke rumah orang yang menjodohkannya.

"Pertama kalinya kan saya datang bukan ke rumah Babah, saya datang ke rumah orang yang ngejodohin saya," ungkap TKW cantik ini.

Barulah setelah pekerjaan sang suami selesai Madam Sherly dijemput untuk menuju rumah Babah.

"Nah setelah beberapa lama disitu barulah diambil sama Babah, karena Babah masih ada urusan juga diluar,"

"ada pekerjaan lah, barulah saya dibawa ke rumah Babah, nah disana saya kacau, sedih, nangis sendiri," ujarnya kembali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat