bdadinfo.com

Dharmasraya Peduli, Bantuan Sembako Disalurkan ke Korban Bencana Lahar Dingin di Agam - News

Dharmasraya Peduli, Bantuan Sembako Disalurkan ke Korban Bencana Lahar Dingin di Agam (Humas Pemkab Agam )

- Masyarakat Dharmasraya menunjukkan solidaritas dan kepeduliannya terhadap korban bencana lahar dingin di Kabupaten Agam. Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dharmasraya, H. Adlisman, di Posko Utama Bukit Batabuah, Jumat, 24 Mei 2024.

Bantuan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs H Edi Busti, MSi.

Edi Busti menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada masyarakat Dharmasraya atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga: Mendag RI Zulkifli Hasan Kunjungi Warga Terdampak Banjir Lahar Dingin di Agam

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh masyarakat Dharmasraya melalui Pak Adlisman. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan akan segera disalurkan kepada para korban yang sangat membutuhkan," ujar Edi Busti.

Ia melanjutkan solidaritas dan kepedulian seperti ini sangat penting dalam menghadapi bencana.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan menjadi contoh bagi daerah lain untuk saling membantu dalam situasi sulit.

Baca Juga: Mendag RI Zulkifli Hasan Kunjungi Warga Terdampak Banjir Lahar Dingin di Agam

Bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan kebutuhan pokok lainnya. Proses penyerahan bantuan berjalan lancar dan disaksikan oleh sejumlah pejabat daerah serta relawan yang bertugas di Posko Utama.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar para korban bencana lahar dingin yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan ini menunjukkan betapa pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan, terutama bencana alam yang bisa datang kapan saja. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat