bdadinfo.com

Lepas Jamaah Haji Kloter 16, Pj Sekda Kota Padang Ingatkan Selalu Jaga Kesehatan Selama Ibadah - News

Lepas Jamaah Haji Kloter 16, Pj Sekda Kota Padang Ingatkan Selalu Jaga Kesehatan Selama Ibadah (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan memulai tugas perdananya dengan melepas calon jamaah haji (CJH) Kota Padang Kelompok Terbang (Kloter) 16, di halaman Masjid Agung Nurul Iman, Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Yosefriawan berpesan kepada CJH untuk selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji. Karena sebagaimana diketahui perubahan suhu dan iklim di Arab Saudi tidak sama dengan tanah air.

Selain itu, Yosefriawan juga meminta jamaah haji Kota Padang untuk perbanyak sabar dan ikhlas dalam pelaksanaan ibadah haji serta selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, karena telah dapat menunaikan ibadah suci pada tahun ini.

Baca Juga: Andree Harmadi Algamar Lantik Yosefriawan Sebagai Pj Sekda Kota Padang

"Kami disini akan selalu berdoa agar semua para jamaah haji dapat melaksanakan semua syarat dan rukun haji tanpa mendapatkan hambatan apapun, sehingga nantinya dapat kembali ke Padang dengan selamat dan memperoleh haji yang mabrur," pungkas Yosefriawan didampingi Kabag Kesra Jasman.

Sementara Kakan Kemenag Kota Padang diwakili Kasih Haji dan Umroh Hendri Yazid menyampaikan, jamaah haji asal Kota Padang pada tahun 2024 berjumlah sebanyak 1.250 orang, yang diberangkatkan melalui 9 kloter. Hingga saat ini jamaah haji Kota Padang yang sudah berada di tanah suci sebanyak 1.017 0rang.

"Pada kloter 16 ini kita memberangkatkan sebanyak 161 CJH, yang terdiri dari tiga gabungan KBIH yaitu, Multazam, Nurzikrillah dan Babussalam. Setelah dilepas ini mereka akan langsung menuju Asrama Embarkasi Padang," sebutnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat