bdadinfo.com

Bupati Pesisir Selatan Diwakili Sekda Mawardi Roska Menyapa Jemaah Haji - News

Bupati Pesisir Selatan Diwakili Sekda Mawardi Roska Menyapa Jemaah Haji (Kominfo Pesisir Selatan)

 

PESISIR SELATAN, - Bupati Pesisir Selatan yang diwakili Sekda Mawardi Roska menyapa para jemaah haji Pesisir Selatan yang sedang menunaikan rukun Islam kelima di Makkah Almukarammah.

Acara bertajuk Sapa Jemaah dihadiri oleh Jajaran Kemenag Kabupaten Pesisir Selatan, Kapolres, Dandim 0311, Danpos AL Carocok Painan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, dr.

Syahrizal Antony, Asisten Administrasi dan Umum, Emirda Ziswati, Kepala Dinas Kominfo, Wendi, Plt Kadis Kesehatan, Intan Fatma, Kadis Perhungan diwakili Kabid Sapras Dedi, dan Kabag Kesra Andi Syafinal.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan H. Abrar Munanda melaporkan dari Arab Saudi bahwa seluruh jemaah dalam keadaan sehat dan dapat melaksanakan proses dan rangkaian ibadah dengan baik.

Baca Juga: SK ASN PPPK Formasi di Pesisir Selatan Masih Proses, Tunggu Penerbitan

Abrar yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Kemenag Pesisir Selatan yang juga pimpinan kloter jemaah haji Pesisir Selatan, menyebutkan bahwa tidak ada kendala dalam proses pelaksanaan ibadah haji.

"Doakan kami tetap sehat dan dapat melaksanakan ibadah dengan baik," ujarnya.

Sementara itu perwakilan jemaah haji Jafridal mengungkapkan rasa senang bisa zoom meeting dengan pimpinan daerah dan perhimpunan haji di kampung halaman.

"Kami juga mendoakan agar masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Pesisir Selatan senantiasa diberi kesuksesan," ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Bukittinggi Hadiri Perayaan Hari Anak Nasional di TK Excellent

Secara khusus Jafridal juga mendoakan Bupati Rusma Yul Anwar agar tetap sehat dan senantiada diberi kemudahan dalam memimpin kabupaten. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat