bdadinfo.com

Pemnag Binjai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan Salurkan Bantuan Mobiler untuk Posyandu - News

Pemnag Binjai Tapan Kabupaten Pesisir Selatan Salurkan Bantuan Mobiler untuk Posyandu (Kominfo Pesisir Selatan)


PESISIR SELATAN, - Pelaksanaan kegiatan Yandu Bulanan Posyandu Belimbing bertempat di Poskesri Nagari Binjai Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Selasa (4/6) berjalan lancar.

Pj Walinagari Binjai Tapan, Miftahuddin mengatakan, dalam kegiatan Yandu Bulanan Posyandu Belimbing tersebut Pemerintah Nagari Binjai Tapan menyerahkan mobiler Posyandu secara simbolis kepada Bidan Nagari setempat.

Disebutkan, mobile yang diserahkan kepada Bidan Nagari tersebut berupa meja sebanyak 6 unit untuk mendukung kegiatan. Selanjutnya, tempat kegiatan tersebut juga telah dipasang atap rangka baja agar memaksimalkan pelayanan bidang kesehatan di Poskesri.

Baca Juga: Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan Askrindo untuk Percepat Proses Penagihan Subrogasi

"Ya pada tahun anggaran 2024 ini, Pemerintah Nagari Binjai Tapan mensupport penuh kegiatan bidang kesehatan baik itu pengadaan tempat dan mobiler juga kader-kader Posyandunya dengan pemberian baju seragam seluruh kader-kader di Nagari Binjai Tapan," katanya.

Ia menambahkan, Pemerintah Nagari Binjai Tapan juga ikut mendorong masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Hal ini sangat penting agar masyarakat terhindar dari berbagai penyakit.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga kesehatan dan kader-kader Posyandu di Nagari Binjai Tapan yang selama ini telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik guna meningkatkaan derajat kesehatan masyarakat," ucapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat