bdadinfo.com

Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan Akan Gelar Liga Nagari U-17 Tahun 2024 - News

Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan Akan Gelar Liga Nagari U-17 Tahun 2024 (Kominfo Pesisir Selatan)

 

PESISIR SELATAN, - Kecamatan Lengayang dalam waktu dekat akan menggelar liga Nagari U 17 dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit muda berbakat dibidang Sepakbola.

Menindaklanjuti hal tersebut pada hari ini Rabu (29/5/2024) dilaksanakan pembentukan panitia pelaksana kegiatan yang bertempat di ruang rapat Kantor Camat Lengayang yang dihadiri oleh Ketua KOK Kecamatan Lengayang, porkopinca,Walinagari, Bamus, Kepala Kampung, Ketua Pemuda yang ada di seluruh Kecamatan Lengayang.

Camat Lengayang Alpriyendri SP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kompetisi Liga Nagari U 17 sangat penting di gelar dalam mencari bibit-bibit unggul pemain sepakbola di kecamatan Lengayang terutama pemain U 17.

Baca Juga: Juni 2024 Menanti Anda dengan Penuh Keceriaan! Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama untuk Momen Tak Terlupakan Bersama Keluarga Tercinta

"Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk pelaksanaan kegiatan ini, terutama kepada Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bpk Jendri Efendi, Kapolsek Lengayang ,Walinagari dan semua insan olahraga kecamatan Lengayang untuk menggelar liga Nagari dan saya berharap agar kegiatan ini mulai dari awal sampai akhir berjalan sesuai rencana," harapnya.

Ketua KOK Kecamatan Lengayang Jendri Efendi kepada pilarnagari.kim.id mengatakan bahwa kegiatan Liga Nagari U 17 di Kecamatan Lengayang pada tahun 2024 rencananya akan digelar pada tanggal 4 Juli 2024 yang bertempat di Lapangan P3C Cupak Nagari Lakitan Utara.

"Sementara pendanaan Liga Nagari berasal dari Sumbangan Nagari dan donatur baik yang di kampung maupun yang ada di Perantauan," ungkapnya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 246-248 Kurikulum Merdeka: Diksi hingga Tipografi Puisi 'Dua Wanita'

Menurut informasi dari panitia pelaksana,Liga Nagari U 17 akan memperebutkan berbagai macam hadiah dengan rincian
Juara 1 uang pembinaan sebesar Rp 5 juta rupiah, trophy dan medali. Juara 2 uang pembinaan sebesar Rp 3 juta rupiah, trophy dan medali. Sedangkan untuk juara 3 uang pembinaan sebesar Rp 2 juta rupiah, trophy dan medali.

"Sebenarnya perhelatan Liga Nagari U 17 bukan di orientasikan kepada hadiahnya tetapi lebih ke prestasi pemain sepakbola dalam mencari bibit-bibit unggul di Kecamatan Lengayang," ungkap Aprizal Walinagari Lakitan Utara. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat