bdadinfo.com

Kasus Aktor Senior Terkuak! Diduga Raffi Ahmad Batalkan Secara Mendadak Niatnya Bangun Rencana Proyek Beach Club and Resort, Lurah DIY Bilang Gini... - News

Proyek Beach Club and Resort Gagal! (Freepik)

- Aktor tampan senior yang sangat dikenal sebagai crazy rich inilah diduga bakal bangun proyek Beach Club yang menjadi pro dan kontrak di kawasan Gunungkidul, DIY.

Lantas Masyarakat kecewa dengan batalnya investasi di wilayahnya usai Raffi Ahmad menarik diri dari rencana proyek Beach Club di kawasan pantai Krakal Gunungkidul. 

Rencana pembangunan Beach Club dan Resort oleh Raffi Ahmad di Gunungkidul secara kontroversial karena masalah izin dan dampak lingkungan. 

Baca Juga: Bukan Jatiluhur dan Jatigede, Siapa Sangka Bendungan Pertama ini Dibangun 113 Tahun Lalu dan Letaknya di Jawa Tengah

Proyek di kawasan karst tersebut dilindungi UNESCO ini dikecam oleh WALHI dan masyarakat. 

Diduga proyek Beach Club memiliki potensi yang dapat memperburuk krisis air dan kerusakan ekosistem.

Sehingga memicu kontroversi terkait izin, legalitas dan dampak lingkungan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 8 Kegiatan 2 Kurikulum Merdeka: Analisis Isi Teks 'Yang Lebih Penting dari Aku'

Raffi Ahmad yang kerap disapa suami dari Nagita Slavina inilah mengatakan, jika bisnis yang sedang direncanakan tidak memberikan manfaat buat masyarakat sekitar.

Maka Raffi Ahmad juga tidak ragu untuk mengambil keputusan menarik diri. 

Semakin diperkuat oleh salah satu Lurah di sekitar Kawasan, Wahyu mengatakan, jika dilihat dari sisi sosial maka batalnya investasi Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pahami tentang Puasa Tarwiyah, Ibadah selain Puasa Arafah yang Wajib Diketahui saat Menjelang Idul Adha

Batalnya investasi Raffi Ahmad ke wilayahnya merupakan sebuah kerugian karena yang namanya investasi pasti membawa dampak positif bagi masyarakat.

Pasalnya, proyek akan dilakukan di lahan konservasi hingga munculnya petisi penolakan sebagaimana dikutip dari www.idxchannel.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat