bdadinfo.com

Polisi Berhasil Lacak Keberadaan Dosen UII, Tidak Hilang - News

Polisi ungkap keberadaan dosen UII tidak hilang cuma Foto: ist

- Seperti Departemen Luar Negeri, Atase Polri telah dikerahkan guna menyelidiki hilangnya Rafie. Namun ternyata baru-baru ini diketahui bahwa Dosen UII itu tidak hilang.

"Yang bersangkutan (Dosen UII) tidak hilang. Tapi mengubah rute tanpa beri tahu siapapun," kata Krishna dikutip dari Okezone tanggal 20 Februari 2023.

Hal itu diketahui setelah keberadaan Rafie terdeteksi. Sebelumnya keberadaan Rafie terdeteksi tengah berada di Boston, Amerika Serikat sebagaimana yang dikabarkan sebelummya.

Baca Juga: Dosen UII yang Dikira Hilang Terdeteksi di Boston, Polisi: 8 Kali Keluar Masuk Amerika

"Berdasarkan informasi yang diterima oleh keluarga melalui UII dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI), AMRP terdeteksi masuk Amerika Serikat melalui Bandara Boston pada 13 Februari 2023. Temuan ini didasarkan pada data dari United States Customs and Border Protection (US CBP)," kata Rektor UII Fathul Wahid dikutip dari Okezone tanggal 19 Februari 2023.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui pasti apa motif kepergian Rafie tersebut. Maka dari itu berbagai pihak berharap agar Dosen UII tersebut segera memberitahukan keberadaannya saat ini kepada keluarga maupun teman-temannya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat