bdadinfo.com

Intip Spek dan Harga Jeep Wrangler Rubicon, Mobil Anak Pejabat Pajak Mario Dandy Satriyo - News

Jeep Wrangler Rubicon  milik Mario Dandy Satriyo  (Okezone.com)

– Mobil Jeep Wrangler Rubicon saat ini menjadi perbincangan publik setelah penyerangan yang diduga dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo viral di media sosial.

Mengutip akun Twitter Sandi Alun Samudro @hateisworthless, mobil berdesain macho berplat nomor B 120 DEN itu dikaitkan dengan kekayaan pejabat hingga senilai Rp56 miliar.

Mario Dandy Satriyo belakangan membuat netizen semakin geram. Karena ia sering memamerkan kekayaan orang tuanya yang merupakan pejabat di kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) di Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pasca Dirujak Warga Twitter, Jerome Polin Kena Mental Unggah Curhatan Begini: Jujur Mentally Capek Banget

Kendaraan yang digunakan Mario Dandy Satriyo kini disita polisi dan menjadi bukti penganiayaan yang terjadi pada Senin 20 Februari 2023 di Komplek Grand Permata Ulujami, Pesanggrahan Jakarta.

Kasus tersebut kini menjadi viral setelah diunggah di media sosial Twitter atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak dari pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) terhadap putra Pengurus Pusat GP Ansor yang bernama David.

Diketahui latar belakang dari kasus penganiayaan ini bermula dari asmara. Kini Mario Dandy Satriyo resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jenguk David, Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak, Gus Yaqut: Anak Kader, Anakku Juga, Catat Ini!

Pengunggah berharap tersangka tidak menggunakan fasilitas atau aset apapun untuk kabur dari kejadian ini.

Spesifikasi Jeep Wrangler Rubicon

Jeep Wrangler Rubicon merupakan kendaraan kelas menengah ke atas yang dibuat untuk menagrungi jalan yang rusak alias offroad, terlihat dari spesifikasi dan desain kendaraan yang digunakan.

Mobil yang berbahan bakar bensin ini ditenagai oleh mesin V6, DOHC dengan kapasitas mesin sebesar 3600 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 256 hp dan torsi maksimum 360 Nm yang disalurkan ke seluruh roda alias All Wheel Drive (AWD).

Sedangkan untuk varian diesel dibekali dengan mesin berkapasitas lebih kecil, yakni 2.8 L, Common Rail Diesel (CRD) yang mampu menghasilkan tenaga 200 hp dan torsi puncak 460 Nm. Mobil ini dibekali dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

Baca Juga: Blak-Blakan! Komisi VII DPR Sindir Produsen Mobil Esemka: Saya Kira Ini Dikirim dari Alam Gaib

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat