bdadinfo.com

Deddy Corbuzier Sikat Mario Dandy: Salah Orang Tuanya dan Anaknya Kayak Sampah - News

Deddy Corbuzier Tanggapi Kasus Mario Dandy Aniaya David/ Instagram @Mastercorbuzier


- Deddy Corbuzier geram melihat kelakuan salah satu anak pejabat pajak yakni Mario Dandy yang menganiaya anak pengurus GP Ansor, David.

Deddy Corbuzier mengulas kasus Mario Dandy dalam channel Youtubenya pada 28 Februari 2023.

Menurutnya masih banyak anak pejabat yang mempunyai kelakuan yang baik dan tidak seperti Mario Dandy, ia juga dengan tegas mengatakan penganiayaan pada David ini terjadi karena kesalahan orang tuanya.

Baca Juga: Terungkap! Begini Kronologi Lengkap Pembunuhan 2 Wanita Dicor di Bekasi

“Jadi yang salah ini bukan karena lahir lalu punya jabatan lalu anaknya jadi kaya begitu enggak, ini yang salah orang tuanya gak ngajarin anaknya dengan benar,” tegas Deddy.

Jadi dengan apa yang terjadi kepada Mario Dandy, Deddy merasa bukanlah soal harta yang dimiliki sehingga dapat melakukan hal keji seperti itu.

"Yang salah bukan harta orang tuanya tapi didikan orang tuanya,” lanjut Deddy.

Baca Juga: Kunci Jawaban Uji Kompetensi Biologi Kelas 11 Bab 8 Sistem Ekskresi Hewan dan Manusia Halaman 182 183 184

Ayah dari satu anak ini juga sangat geram melihat raut wajah Mario saat ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan karena tetap angkuh dan tidak menunjukan adanya ketakutan sedikit pun.

"Anda tahu gak itu, terus Anda ditangkep gaya Anda masih nongak-nongak masih sombong-sombong begitu. Orang yang Anda pukulin, mungkin nanti kognitifnya berubah, tapi Anda seperti itu, masih kayak gitu," ucap Suami Sabrina Chairunnisa itu.

Tak tanggung-tanggung, Deddy pun dengan lantang dan berani mengatakan Mario adalah anak yang seperti sampah.

Baca Juga: Analis Berenberg Berkata Lain dengan Proyeksi Saham Adidas 

"Terus saya lihat anak kayak kamu, anak kayak kamu gak takut saya, bapak kamu juga saya gak takut. Saya ngelihat anak kayak kamu, Sampah," tutur Deddy dengan wajah kesal.

Menurut Deddy ini kejadian yang sangat bodoh karena hanya karena seorang perempuan dan bukan hanya itu saja ia melihat tindakan yang dilakukan oleh kekasih Mario seakan tidak memiliki empati layaknya psikopat.

“Dan Gara-gara cewek terus yang lucunya lagi ceweknya juga psikopat. Itu kejadian mengerikan loh, saya ngelihat (ngeri), itu cewek bisa videoin, bisa nontonin. Jadi ceweknya psikopat, cowoknya tolol," ujar Deddy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat