bdadinfo.com

Semprot Habis Mario Dandy, Deddy Corbuzier Bongkar Sosok Anak Kejagung: Kasihan - News

Deddy Corbuzier bahas kelakuan Mario Dandy si anak pejabat pajak (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier)

– Mentalis top Indonesia, Deddy Corbuzier akhirnya ikut berkomentar tentang kasus penganiayaan sadis yang dilakukan oleh Mario Dandy, anak mantan pejabat pajak.

“Kemarin banyak banget yang minta saya komen tentang pemukulan David yang dilakukan oleh Dandy, anak tolol itu, pengecut itu ya, yang beraninya keroyokan,” kata Deddy Corbuzier mengawali pembahasan kasus itu di chanel YouTube pribadinya dikutip pada Selasa 28 Februari 2023.

Sebelum jauh mengomentari aksi sadis Mario Dandy terhadap David, anak pengurus GP Ansor, Deddy Corbuzier lebih dulu membahas tentang gaya hidup hedon anak pejabat tersebut.

Baca Juga: Viral! 9 Mobil Mewah Eko Darmanto Kepala Bea Cukai Yogyakarta Jadi Sorotan, Segini Jumlah Hartanya

“Kamu ya, sama anak-anak orang-orang kaya tersebut yang kerjanya cuman fleksi-fleksing doang is not your money's, not your f**** money oke. Itu bukan duit lo ya, jadi enggak usah belagu karena duitnya juga duit bapak lu,” tutur Deddy Corbuzier denganh nada dongkol.

“Itu yang lu posting-postingin, mobil lah, Rubicon lah, apa terus lu bangganya buat apaan? Itu dulu aja deh, kita bicara nanti. Gua mau bahas sampai belakang nih kenapa yang lebih parah lagi ada,” tuturnya.

Berkaca dari kasus tersebut, Deddy Corbuzier lantas membandingkan dengan sikap Azka, anak kandungnya.

Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata, Agnes Kekasih Dandy Anak dari Sosok Ini, Pantesan Hedon

“Lu tahu Azka, ini anak gua Azka itu kalau kalian enggak tahu, Azka itu punya Rubicon. Serius dia punya Rubicon, gua beli Rubicon buat dia pakai, ada sopirnya buat dipakai. Tapi pernah enggak lu lihat anak gua posting mobil Rubicon? Lagi duduk di depan gitu, pernah? Eggak pernah,” tegas Deddy.

“Dia itu pakai duitnya dia sendiri, karena dia udah bisa kerja nyari duit sendiri. Dia (Azka) punya jam tangan harganya Rp 200 juta yang dia beli sendiri, tapi targetnya sama dia katanya buat investasi,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Kisah Haru Hilarion Heagy, Eks Pendeta Top Amerika yang Akhirnya Bersyahadat

Lebih lanjut pria yang mendapat gelar Letkol Titular ini menegaskan, bahwa anaknya sangat sederhana.

“Pernah enggak lu ngelihat anak gue posting jam tangan gitu, mahal-mahal gitu? Enggak pernah. Kalau bapaknya sering, anak gua enggak pernah. Jangankan posting, dipake aja enggak itu Rubicon,” katanya dengan nada gemas.

“Dia (Azka) kalau ke mana-mana lebih baik sama mobil biasa, Avanza gitu. Jam tangan enggak pernah dipakai. Gelang yang dipakai Azka yang lu lihat di Instagram, yang tiap hari dipakai itu Cuma Rp 70 ribu, sumpah,” timpalnya lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat