bdadinfo.com

Astaghfirullah! Habis Bacok Siswa SD di Sukabumi, Pelaku: Salah Sasaran Pak! - News

Ilustrasi kriminal (Pexels @Ron Lach)

- Telah terjadi kasus pembunuhan terhadap siswa SD di Palabuhanratu, Kab. Sukabumi yang tewas akibat aksi pembacokan.

R (12 tahun) yang merupakan siswa kelas 6 dari salah satu sekolah dasar di Palabuahnratu, Sukabumi, tewas dibacok saat melintas di depan SMPN 3 Palabuhanratu oleh gerombolan bermotor.

Saat itu korban tengah berjalan kaki sepulang sekolah bersama teman-temannya pada Sabtu, 4 Maret 2023 sekitar pukul 11.40 WIB.

Baca Juga: Ratu Tisha Umumkan Nasib Klub Liga 2, Gimana Hasilnya?

Baca Juga: Perbaikan Jalan Rusak di Pariaman Dimulai April, Anggaran Rp75 Juta

Akibat berita tersebut, banyak netizen bertanya-tanya mengapa tersangka tega membacok siswa yang masih menduduk bangku sekolah dasar itu.

Berita itupun akhirnya viral di media sosial karena banyak yang menyayangkan kejadian tragis tersebut terjadi di Indonesia.

Namun tak hanya sampai di situ, kini video interogasi dari polisi kepada terduga pembacok kembali viral di media sosial.

Lantaran, terduga pelaku pembacokan malah mengaku bahwa ia salah sasaran atau salah membacok orang.

Penjelasan itu tampak dalam rekaman video, dimana seorang remaja yang diduga pelaku pembacokan tengah ditanya-tanya terkait motif pembacokannya.

"Salah sasaran pak, suganteh budak SMP tilu," ucap remaja yang mengenakan hoodie warna kuning dan celana olahraga panjang hitam list kuning dalam video berdurasi 28 detik tersebut.

Pria yang menginterogasi juga sempat bertanya apakah remaja tersebut pelajar dari salah satu smp di wilayah Kecamatan Palabuhanratu.

Baca Juga: Begini Kemampuan Helikopter Chinook Milik Angkatan Udara Inggris, Menembak Saat Bermanuver

Remaja tersebut tak banyak bicara hanya tertunduk. Disebelahnya remaja berhoodie kuning itu terlihat ada orang lain yang sama-sama duduk.

Kebenaran video ini masih belum bisa dipastikan. Walaupun video yang sama juga beredar di grup WA warga termasuk kalangan guru di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat