bdadinfo.com

Pangeran Muhammad bin Salman Bayar Selingkuhan Rp577 Miliar Sekali Kencan dengan Wanita Ini - News

Pangeran Muhammad bin Salman Bayar Selingkuhan Rp577 Miliar Sekali Kencan dengan Wanita Ini

 

- Siapa yang tak mengenal Pangeran Muhammad bin Salman. Ia adalah putra mahkota dari Kerajaan Arab Saudi belakangan ini namanya mencuat di dunia kadang memiliki wanita lain bahkan yang memanjakan wanita ini dengan kekayaan yang bernilai fantastis.

Melansir kanal Youtube Beda Nggak di mana ngomongin soal harta nih Muhammad bin Salman mempunyai segudang cerita yang akan kita ulas lengkap so inilah Harta Tahta dan Wanita Pangeran Arab.

Baca Juga: Deretan 5 Menteri Jokowi yang Tajir Melintir Bikin Rakyat Melongo

Mari kita bongkar Pangeran Arab ini atau bernama lengkap Muhammad bin Salman bin abdulaziz al-saud lahir 31 AGT 1985.

Muhammad bin Salman adalah putra dari raja Arab Saudi yaitu Raja Salman dan istri ketiga fahda binti faletti Sultan bin hasile pada tahun dulu ia menyelesaikan pendidikannya di Universitas King Saud Riyadh dan menyandang gelar sebagai sarjana hukum setelah lulus dari perguruan tinggi hormatin.

Muhammad bin Salman menghabiskan beberapa tahun di sektor swasta Sebelum menjadi asisten pribadi Ayahnya di usianya yang ke-24 tahun Muhammad bin Salman memasuki dunia politik sebagai penasehat khusus ayahnya Dimana raja Salman menjabat sebagai gubernur di provinsi.

Baca Juga: Fantastis! Borong 3 Senjata Canggih Buatan China, Raja Salman Habiskan hingga USD4 Miliar

Terakhir yang menjadi pangeran putra mahkota Arab Saudi sejak tahun 2017 sampai sekarang Sekarang mari kita beralih ke wanita Pangeran Arab Muhammad bin Salman memiliki seorang istri yang bernama Sara binti Talal bin abdulaziz al-saud Muhammad bin Salman menikahi sepupunya itu sendiri pada tahun 2008 di

Pernikahan Muhammad bin Salman dikaruniai empat orang anak dua utaranya bernama Pangeran Salman dan Pangeran masyhur selanjutnya Putri bernama Putri pada dan Putri Naura.

Istri dari pangeran sekaligus putra mahkota Arab ini memang jauh dari pemberitaan sejak tahun 2007 secara bersama keempat anaknya tinggal di Inggris. Alasannya tinggal di Inggris karena mengalami konflik dengan sang ayah tapi di tahun 2012 dirinya meminta Suaka di politik Inggris.

Karena mengalami penyiksaan yang dilakukan keluarganya serta merasa terancam oleh keluarga Kerajaan Saudi.

Pangeran Muhammad bin Salman selingkuh dengan wanita Ukraina

Pangeran Muhammad bin Salman Bayar Selingkuhan Rp577 Miliar Sekali Kencan dengan Wanita Ini
Pangeran Muhammad bin Salman Bayar Selingkuhan Rp577 Miliar Sekali Kencan dengan Wanita Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat