bdadinfo.com

TKW Cantik Indonesia Tidur Berdua di Dalam Kamar, Setiap Malam Dibangunkan Majikan - News

TKW Cantik Indonesia Tidur Berdua di Dalam Kamar dengan Majikan

- Kisah seorang TKW (Tenaga Kerja Indonesia) cantik Indonesia yang bekerja di luar negeri nggak ada habis untuk diberitakan di mana suka dan duka mereka.

Baca Juga: Astagfirullah! Lina Mukherje Pamer Makan Babi Pakai Sebut-sebut Nama Allah dan Bismillah

Melansir dari kanal Youtube pribadi Uni Yuni seorang TKW Cantik Indonesia yang bekerja di Taiwan mencoba menceritakan suka dan duka sebagai pekerja di luar negeri yang setiap hari melayani majikannya di dalam kamar hanya berdua.

Menurut Yuni pengalaman dirinya sebagai seorang tenaga kerja Indonesia di negeri Taiwan merawat seorang kakek-kakek.

Baca Juga: Lina Mukherjee Pamer Makan Babi Pakai Bismillah, Bunda Corla Beri Komentar: Gak Usah Kau Teriak ‘Aku Islam!'

"Kebetulan, Punya job cuma berdua majikan aku seorang kakek-kakek satu rumah, Kami selalu berdua, kemana-kemana harus berdua, satu kamar berdua dan tidur berdua beda ranjang. Senang tidak senang, suka tidak suka harus diterima kenyataan ini," ungkap TKW cantik ini.

Yuni mengungkapkan setiap malam si kakek selalu bangun ke kamar mandi untuk buang air kecil dan ingin apa seperti merawat seorang bayi karena setiap tengah malam si majikan bangun.

Baca Juga: Viral! Seorang Murid Nekat Nikahi Guru Cantik Sampai Rela Menunggu 5 Tahun Lamanya

"Kayak merawat seorang bayi lah setiap malam di mana si kakek selalu minta dilayani ditengah malam seperti pipis ke kamar mandi begitulah namanya kerja ada enak dan nggaknya," ungkap Yuni.

Yuni mencerita sebelum tidur dirinya selalu menyiapkan minum obat buat majikan di mana majikan sekira pukul 20:00 WIB sang majikan tidur lebih awal.

TKW Cantik Layani Majikannya Sampai Tengah Malam

TKW Cantik Indonesia Tidur Berdua di Dalam Kamar dengan Majikan
TKW Cantik Indonesia Tidur Berdua di Dalam Kamar dengan Majikan

"Majikan sebelum tidur selalu minum obat dan dirinya selalu tidur lebih awal padahal saya jam segitu belum ngantuk meski dipaksa dipejamkan tapi masih susah tidur cepat," cetus Yuni.

Yuni menjelaskan setiap bangun pagi si majikan pinggang selalu sakit dan meminta selalu dipakaikan korslet agar pinggang nyaman saat berdiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat