bdadinfo.com

Istrinya Viral karena Pamer Harta, Sekda Riau: Cuma Barang KW Rp5 Jutaan di Mangga Dua - News

Istrinya Viral Karena Pamer Harta, Sekda Riau: Itu Cuma Barang KW Rp5 Jutaan di Mangga Dua (riau.go.id)

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, SF Hariyanto memberikan tanggapan usai istrinya viral di media sosial dikarenakan foto-foto yang dinilai memamerkan harta kekayaannya.

SF Hariyanto mengatakan, jika foto istrinya yang tengah ramai di media sosial itu tidaklah sepenuhnya benar dan mengaku jika ada kesalahan dalam informasi yang disampaikan. Ia menyampaikan jika barang-barang tersebut adalah barang KW.

“Saya coba sampaikan karena sudah saya crosscheck langsung tentang hal-hal tersebut, misalnya untuk tas salah satu brand yang disebutkan seharga ratusan juta, itu sangat tidak benar,” kata Sekda, keterangan tertulis dikutip , Senin, 20 Maret 2023.

Baca Juga: Hasil Pertemuan Mahfud MD-Sri Mulyani soal Transaksi di Kemenkeu: Bukan Rp300 Triliuan tapi Lebih Besar

“Karena itu barang KW dan dibeli dengan harga berkisar antara Rp2 sampai dengan Rp5 juta di Toko lorient_second lantai satu Mangga Dua Jakarta, itu tokonya masih ada, silakan di kroscek kalau ingin melihatnya,” sambungnya.

Terkait dengan perjalanan ke luar negeri, dirinya menyampaikan bahwa hanya menggunakan kelas ekonomi dan membeliNYA dari tiket promo.

Jika ditotal, nominal untuk perjalanan ke luar negeri hanya mencapai Rp14 jutaan saja. Dia juga membantah bahwasanya telah hidup bermewah-mewahan.

Baca Juga: Sempat Kucing-kucingan dengan Petugas, 4 Orang Pak Ogah Diamankan ke Mako Satpol PP Padang

“Itu untuk liburan ke luar negeri itu lebih kurang 14 jutaan untuk tujuh hari, kelas ekonomi dan memilih tiket promo, itu saja menginapnya di apartemen biasa untuk menghemat biaya dan bahkan ada yang menggunakan transportasi umum. Jadi tidaklah bermewah-mewahan seperti yang diinfokan tersebut,” ungkapnya.

Ia menuturkan jika pemberitaan selama ini perlu diperbaiki terlebih informasi yang dinilai tidak berdasar tersebut sangat mengganggu kondisi istrinya yang saat ini sedang masa pemulihan pasca operasi.

“Saya pikir ini perlu diluruskan. Karena perlu juga saya sampaikan saat ini istri saya kondisinya tidak begitu fit pasca melakukan operasi tulang punggung beberapa waktu lalu. Sehingga tentunya sangat terpukul mendapat informasi yang tidak mendasar tersebut,” tuturnya.

Baca Juga: Lina Mukherjee Pamer Makan Babi Sambil Baca Bismillah, Pak Ndul: Tidak Normal!

SF Hariyanto berujar, bahwa dirinya harus memberikan penjelasan terkait istrinya yang viral tersebut agar informasi menjadi benar dan tidak salah dipahami oleh masyarakat.

“Saya juga baru dapat informasinya. Namun saya pikir ini perlu diluruskan agar tidak menjadi informasi yang tidak benar di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat