bdadinfo.com

Transaksi Ganja di Pasar, Dua Orang Pria Diringkus Satresnarkoba Polres Payakumbuh - News

Transaksi Ganja di Pasar, Dua Orang Pria Diringkus Satresnarkoba Polres Payakumbuh

- Transaksi ganja pakai bungkusan kertas nasi di pasar payakumbuh dua pria diringkus Satresnarkoba Polres Payakumbuh, Sumatera Barat, Selasa 28 Maret 2023.

Kasatresnarkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra mengatakan kedua pelaku masing-masing berinisial MR (19) dan MS (39).

"Keduanya ditangkap di Pasar Payakumbuh Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh, saat transaksi narkotika jenis ganja,"ujar Aiga kepada .

Baca Juga: Berduaan di Kamar Penginapan, Sepasang Remaja Digrebek Satpol PP Padang

Aiga mengatakan saat dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku, Tim Satresnarkoba Polres Payakumbuh berhasil mengamankan narkotika jenis ganja sebanyak 7 paket.

"Tiga paket ganja di bungkus dengan kertas pembungkus nasi warna coklat, tiga di bungkus dengan plastik bening yang disimpan dalam laci almari pakaian dirumah dan satu paket didapat di saku celana,"jelasnya.

Aiga menjelaskan penangkapan kedua pelaku ini berawal dari hasil penyelidikan bahwa kedua pelaku diduga telah melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, dan menguasai narkotika jenis ganja yang bertempat di Pasar Payakumbuh.

Baca Juga: Ibu Muda Di Padang, Ditangkap Polisi Karena Narkotika Jenis Sabu

"Dari hasil penyelidikan kita langsung lakukan penangkapan terhadap kedua pelaku yang pada saat itu sedang bertransaksi di Pasar Payakumbuh," tuturnya.

Lanjut Aiga, Setelah dilakukan interogasi keduanya mengakui terhadap barang bukti tersebut adalah miliknya.

"Penangkapan dan penggeledahan di saksikan oleh Ketua RW, ketua karang taruna dan ketua keamanan setempat, Kemudian  barang bukti dan tersangka dibawa ke polres Payakumbuh untuk pengusutan lebih lanjut,"pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat