bdadinfo.com

Diduga Jatuh dari Fly Over Kelok 9, Pengendara Motor Ditemukan Meninggal Dunia - News

Diduga Jatuh dari Flay Over Kelok 9, Pengendara Motor Ditemukan Meninggal Dunia (ist)

- Satu orang pengendara motor ditemukan meninggal dunia usai diduga terjatuh ke jurang di Kelok 9, Kenagarian Ulu Aia Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumbar, Kamis, 30 Maret 2023.

Kepala Kantor Sar Padang Abdul Malik mengatakan pihaknya menerima informasi adanya penemuan mayat seorang pria di dasar jurang kelok 9 sekira 14.20 WIB.

Kobran seorang pria bernama Ahmad Rizki (39) alamat sesuai KTP, Jalan Pahlawan Desa Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Provinsi Riau.

Baca Juga: Sopir Truk Penyebab Tabrakan Beruntun di Panyalain Tanah Datar Diamankan Polisi

Abdul Malik menjelaskan penemuan korban ini berumula dari keterangan saksi yang sebelumnya melihat korban berhenti dengan motor di dekat jembatan kelok.9.

"Setelah itu korban tidak terlihat lagi sehingga warga penasaran dan melihat ke jurang di dekat jembatan tersebut dan survivor sudah berada didasar jurang tersebut kemudian masyarakat melaporkan ke pihak kepolisian dan diteruskan ke basarnas," ujar Abdul Malik.

Menanggapi hal itu, Tim Sar 50 Kota langsung bergerak menuju lokasi bersama Polsek Harau dengan Jarak tempuh sejauh 30 KM kebawah jurang.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Panyalaian Tanah Datar, jalur Padang- Buktiinggi Diberlakukan Sistem Buka Tutup

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan dibawa ke Rs terdekat," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat