bdadinfo.com

Sopir Truk Penyebab Tabrakan Beruntun di Panyalain Tanah Datar Diamankan Polisi - News

Sopir Truk Penyebab Tabrakan Beruntun di Panyalain Tanah Datar Diamankan Polisi

- Tabrakan beruntun lima kendraan terjadi di Panyalaian, Kabupaten Tanah Datar, disebabkan oleh truk pembawa barang bekas mengalami rem blong, Kamis, 30 Maret 2023.

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Aldy Lazzuardy mengatakan peristiwa tabrakan beruntun tersebut bermula saat kendaraan truck BA 8176 LA mengalami rem blong.

"Truk ini dikendarai oleh Loli datang dari arah Bukitinggi dan setiba di lokasi mengalami blong rem sehingga kendaraan Truck menabrak empat kendaraan yang ada di depannya," ujarnya.

Baca Juga: Begini Kronologi Peristiwa Tabrakan Beruntun di Panyalaian Tanah Datar

Aldy menyebutkan akibat tabrakan beruntun tersebut sebanyak 7 orang mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Padang Panjang Dan RS Ibnu Sina Yarsi untuk penanganan medis.

"Sopir truck sudah kita amankan untuk di mintai keterangan guna melakukan peyelidikan atas kasus kecelakaan ini," katanya.

Lanjut Aldy, mobil yang terlibat tabrakan beruntun yaitu Daihatsu Grandmax B 1297 EFL, minubus Honda HRV BA 1220 MO, Mitsubishi L 300 box BA 9053 AE,dan Toyota Avanza BA1301 AI.

Baca Juga: Breking News, 5 Mobil Tabrakan Beruntun di Turunan Panyalaian Tanah Datar, Sejumlah Orang Dilaporkan Luka-luka

"Sebagian personil masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan pencairan arus lalu lintas dan proses evakuasi selanjutnya," tutupnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat