bdadinfo.com

Lagi, Satresnarkoba Polres Padang Panjang Tangkap Seorang Pria Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu - News

Lagi, Satresnarkoba Polres Padang Panjang Tangkap Seorang Pria Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

- Tim Karanggo Satresnarkoba Polres Padang Panjang kembali menangkap satu orang laki- laki pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Rabu 5 April 2023.

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto, melalui Kasatres Narkoba AKP Yaddi Purnama menyebutkan pelaku berinisial AF (48).

"Pelaku ditangkap di Kelurahan Kampung Manggis, Kota Padang Panjang, terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu,"ujar Yaddi purnama.

Baca Juga: Ngamar Siang Hari di Bulan Ramadan, Dua Pasangan Remaja Diciduk Satpol PP Pandang dari Penginapan

Yaddi Purnama menjelaskan penangkapan AF berawal dari informasi yang di dapat jajaran Tim Karanggo Satresnarkoba Polres Padang Panjang mengenai AF yang kerap melakukan transaksi narkoba dan kemudian langsung dilakukan penyelidikan.

"Tak butuh waktu lama melakukan pencarian, pelaku AF di temukan oleh Tim Karanggo ketika sedang berada di pekarangan rumahnya, dan saat penggeledahan pelaku AF, tim menemukan barang bukti satu buah kotak rokok yang berisikan 3 paket narkotika di dalam saku celananya sebelah kanan,"jelasnya.

Kini pelaku AF beserta barang bukti telah di amankan di Polres Padang Panjang untuk proses penyidikan selanjutnya.

Baca Juga: Edarkan Sabu, Seorang Sopir Diringkus Tim Karanggo Satresnarkoba Polres Padang Panjang

Kapolres Padang Panjang juga meminta masyarakat untuk aktif melaporkan kepada petugas jika mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan terkait penyalahgunaan narkotika diwilayahnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat