bdadinfo.com

Gak Kapok, 3 Kali Masuk Penjara, Pria di Sijunjung Kembali Ditangkap Polisi Karena Curi Motor - News

Gak Kapok, 3 Kali Masuk Penjara, Pria di Sijunjung Kembali Ditangkap Polisi Karena Curi Motor

- Gak ada kapoknya seorang pria di Kabupaten Sijunjung ini diketahui sudah tiga kali masuk penjara dan kembali diringkus Polisi karena mencuri motor, Minggu 8 April 2023.

Kasat Reskrim Polres Sijunjung Akp Abdul Kadir Jailani menyebutkan pria tersebut berinisial MY (26) merupakan seorang residivis dengan kasus curanmor sebanyak 4 kali.

"Pelaku ini kembali ditangkap masih dengan kasus yang sama yaitu melakukan pencurian sepeda motor di sebuah kebun karet, beralamat di Jorong Pondok Jago Nagari Pematang, Kebupaten Sijunjung,"ujar Akp Abdul Kadir Jailani, Minggu 8 April 2023.

Baca Juga: Anak Prempuan Disabilitas di Padang Pariaman Jadi Korban Kekerasan Seksual, 2 Pelaku Berhasil Ditangkap

Abdul menjelaskan penangkapan pelaku berawal dari laporan korban kehilangan sepeda motor ke Polres Sijunjung pada Jumat 07 April 2023 sekira pukul 10.00 WIB.

"Mendapati laporan itu kita langsung melakukan penyelidikan dan dari informasi dilapangan pelaku berada di sebuah rumah di kenagarian tanjung lolo,"ujarnya.

"Pelaku akhirnya berhasil kami tangkap kurang dari 24 jam, dan saat diintrograsi tersangka mengakui bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor tersebut,"sambungnya.

Baca Juga: Kunjungi Polres Sijunjung, Ini Pesan Kapolda Sumbar kepada Personel

Selanjutnya saat dilakukan pengembangan untuk mencari barang bukti, pelaku berusaha melarikan diri sehingga diberikan tembakan tegas terukur.

"Pelaku dan barang bukti saat ini sudah berada di Polres Sijunjung guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,"tutup Kasat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat