bdadinfo.com

Cuaca Sumbar Jakarta Jabar Hari Ini Rabu 26 April 2023, Hujan Kilat Angin Kencang di Agam Bukitinggi Bogor - News

Cuaca Sumbar Jakarta dan Jabar hari ini Rabu 26 April 2023, Hujan Kilat Angin Kencang di Agam Bukitinggi dan Bogor  (Pixabay/Oimheidi)

- Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Rabu 26 April 2023 telah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG.

Prakiraan cuaca di halaman BMKG memaparkan cuaca yang terjadi untuk wilayah Sumbar agar waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang hari di wilayah Agam, Bukittinggi, Padang Panjang, Padang Pariaman, Pariaman dan sekitarnya.

Kemudian, cuaca yang serupa juga diprediksi akan terjadi di wilayah Agam, Padang Pariaman, Pariaman dan sekitarnya pada malam hari.

Baca Juga: Setelah Meninggalnya Moonbin ASTRO, Sang Adik Moon Sua Berjanji akan Tersenyum dan Hidup dengan Baik

Sedangkan di wilayah Kepulauan Mentawai dan sekitarnya waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada dini hari.

Setelah itu, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk pada wilayah Jakarta agar waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada sore, malam, dan dini hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang bersifat lokal yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga malam hari disebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Baca Juga: Suasana Tol Cikampek Utama Kian Padat, Kepolisian dan Jasa Marga Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Kemudian, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang dan Kabupaten Indramayu.

Lalu,Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota Bandung, Kota Cimahi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat