bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini Rabu 26 April 2023, Waspada Jaksel dan Depok Hujan Petir! - News

Hujan petir

– Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk kawasan Jabodetabek.

Dikutip dari web resmi BMKG, prakiraan cuaca untuk kawasan Jabodetabek hari Rabu, 26 April 2023 diperkirakan akan mengalami hujan petir di Jakarta Selatan dan Depok pada malam hari.

Waspada dengan angin kencang dan petir, serta selalu sedia payung ketika berpergian.

Baca Juga: Viral! Video Penganiayaan oleh Anak Kompol Abdul Rahman: Kasus Mario Dandy Jilid 2?

Untuk kawasan Jakarta Utara, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari berawan, dan malam hari hujan ringan.

Untuk kawasan Jakarta Selatan, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan malam hari hujan petir.

Untuk kawasan Jakarta Barat, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari berawan, dan malam hari hujan ringan.

Baca Juga: Penyakit Tidur Segera Hilang dari Bumi, Peneliti Sudah Temukan Obatnya

Untuk kawasan Jakarta Timur, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan malam hari hujan ringan.

Untuk kawasan Jakarta Pusat, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari berawan, dan malam hari hujan ringan.

Untuk kawasan Kepulauan Seribu, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari berawan, dan malam hari hujan ringan.

Baca Juga: 10 Provinsi dengan Perguruan Tinggi Terbanyak, Ternyata Nomor Satu Bukan Dari DKI

Untuk kawasan Kota Bogor, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari hujan sedang, dan malam hari hujan sedang.

Untuk kawasan Kabupaten Bogor, cuaca pagi hari diperkirakan cerah berawan, siang hari hujan ringan, dan malam hari hujan sedang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat