bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta Dan Jabar Hari Ini Senin 24 April 2023, Waspada Untuk Tiga Provinsi - News

Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini Senin 24 April 2023, waspada untuk tiga provinsi (Pexels.com/Tsvetoslav Hristov)

- Prakiraan cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar hari ini, Senin 24 April 2023 telah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Prakiraan cuaca di halaman BMKG memaparkan cuaca yang terjadi untuk wilayah Sumbar agar waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Pasaman barat.

Kemudian, Agam, Tanah datar, Padang panjang, Padang pariaman, Pariaman, Padang, Pesisir Selatan, Pasaman, Lima puluh kota, Solok Selatan, Dharmasraya dan sekitarnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Sumatera Barat Hari Senin 24 April 2023, Waspada Hujan Petir di Sebagian Wilayah!

Sedangkan prakiraan cuaca untuk pada wilayah Jakarta agar waspada hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan pada sore hari dan Jakarta Barat pada dini hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat dengan skala lokal yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Kemudian, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini Senin, 24 April 2023, Anak Jaksel Waspada Hujan Petir!

Lalu, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu.

Selanjutnya, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Cuaca serupa juga akan terjadi di Kabupaten Kuningan, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bandung.

Adapun wilayah lainnya yakni, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat