bdadinfo.com

Pemudik Meninggal Dunia Karena Kelelahan di Perjalanan - News

Berikut Jadwal One Way, Contra Flow hingga Ganjil Genap saat Arus Balik Lebaran 2023/ Ekonomi solo

- Bernasib naas seorang pemudik meninggal dunia diperjalanan saat melaksanakan arus balik mudik Lebaran di jalur Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pemudik tersebut meninggal diduga karena mengalami kelelahan saat dalam perjalanan arus balik menuju ke arah Bandung. pada Selasa malam, 25 April 2023.

Korban diketahui bernama Iyet 56 tahun berjenis kelamin laki-laki itu meninggal dunia saat melakukan mudik dari Tasikmalaya dan akan balik ke daerah Ciwastra, Bandung.
Saat itu korban ingin kembali pulang kekediamannya, beliau menggunakan mobil angkot jurusan Ciwastra - Gazibu bersama rombongan dan keluarganya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 10 Halaman 136 140 141 Semester 2: Task 3 Little Red Riding Hood

Baca Juga: Jadwal One Way Diperpanjang, Pemudik Rasakan Dampak Seperti Ini

Baca Juga: Wajib Dihindari, Ini 5 Sikap Orang Tua yang Dapat Menghancurkan Kesehatan Mental Anak

Anak korban, Candra mengatakan, sebelum meninggal, ayahnya ingin beristirahat di sebuah warung yang berada di Lingkar Gentong.

Setelah sampai, korban turun dari angkot yang dinaikinya, tak lama berjalan beberapa langkah, korban tersungkur ke aspal.

"Kejadiannya si bapak kayak yang pusing gitu. Kami berhenti di sini mau istirahat. Setelah keluar mobil, jalan ke sini kemudian jatuh gak sadar. Pas dicek tadi masih hidup," kata Candra, dikutip HarianHaluan dari Viva, Rabu 27/4/2023.

Baca Juga: Jadwal One Way Diperpanjang, Pemudik Rasakan Dampak Seperti Ini

Menurut pengamatan sang anak, setelah ayahnya terjatuh, korban langsung dievakuasi oleh warga ke pelataran warung.

Dipastikan untuk melakukan tindakan pengecekan, untuk yang kedua kalinya, ternyata korban sudah meninggal.

"Selama perjalanan, bapak terlihat seperti orang yang sedang pusing. Enggak sakit sih, biasa aja sehat gak ada kendala," ucap Candra.

Melihat kejadian tersebut, petugas kepolisian yang berada dilapangan sedang berjaga di Jalur Gentong dengan sigap langsung mendatangi lokasi dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat