bdadinfo.com

Bisa Jadi Pilihan Kuliner Terlezat, Ini 4 Tempat Makan Seafood di Padang yang Mesti Dicicipi - News

Tempat makan seafood di Padang bisa jadi alternatif makanan lainnya seperti rendang. (molishka1988/iStock)

- Makanan ada berbagai jenisnya. Satu yang paling terkenal adalah seafood atau makanan laut. Tempat makan seafood di Padang, atau di kota mana pun mudah ditemukan.

Ini karena seafood bisa ditemukan dimana saja. Padang termasuk kota yang memiliki banyak perairan, maka dari itu berjamuran juga tempat makan seafood di Padang.

Beberapa tempat makan seafood di Padang bahkan juga menyediakan makanan lain, seperti makanan khas Minangkabau, rendang.

Baca Juga: Preview Semifinal Liga Champions AC Milan vs Inter Milan, Prediksi Head to Head, Susunan Pemain, dan Skor

Seperti makanan darat lainnya, seafood juga bisa diolah dengan berbagai cara untuk menghidangkan santapan yang lezat. Selain ikan, jenis seafood di antaranya adalah udang, cumi, dan kepiting.

Seafood bahkan juga mudah ditemukan di daerah yang tidak dekat dengan laut. Ini karena distribusinya yang mudah dan biasanya permintaan akan seafood pun tinggi.

Seafood juga bisa menimbulkan alergi, seperti makanan lainnya. Untuk itu, sebelum memakan seafood coba ingat kembali apakah pernah mengalami kejadian alergi agar tidak merugikan diri anda.

Bagi mereka yang mempunyai alergi terhadap seafood tentunya harus bisa menahan diri walaupun menyukai makanan ini. Dari ikan hingga kerang bisa memicu timbulnya alergi.

Baca Juga: Program Ketahanan Pangan di Desa Tunggal Selatan Pariaman Tunggu Transfer Dana Pusat

Alergi ini bisa terjadi karena adanya kandungan zat spesifik dalam seafood yang bisa memicunya. Tapi, jika anda tidak mempunyai alergi, berikut tempat makan seafood di Padang.

  1.       Queen Crab

Menu yang tersedia di Queen Crab di antaranya adalah kepiting isi 4 saus padang, kerang ijo ½ kg, serta cumi dan ayam saus padang. Tempat ini cocok jika datang bersama teman atau keluarga.

Harga yang ditawarkan juga murah, mulai dari 5 ribu hingga 200 ribuan. Tempat makan ini berlokasi di jalan Perintis Kemerdekaan no. 21, Padang Timur.

  1.       Crab Mak Velly

Salah satu menu seafood yang bisa anda coba disini adalah ikan goreng tepung. Selain itu, anda juga bisa mencicipi hidangan lain seperti mie setan.

Kamu bisa tidak mengeluarkan uang lebih dari seratus ribu jika makan di Crab Mak Velly. Crab Mak Velly berada di jalan Manggis 2, Kuranji, Padang.

Baca Juga: Tak Lagi Putra Mahkota, Shin Seung Ho Perankan Karakter Pemimpin Grup Pemberontak Lewat Drama Weak Hero Class

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat