bdadinfo.com

Beckam Putra Beberkan Rahasia Kemenangan Indonesia dalam Laga Kontra Kamboja - News

penampilan Beckham Putra pada pertandingan timnas Indonesia vs Kamboja ( pssi.org)

Timnas Indonesia U-22 dipastikan akan tampil di semifinal Sea Games 2023 setelah menang 2-1 atas Kamboja.

Dengan kemenangan atas Kamboja pada laga yang disiarkan di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu 10 Mei 2023 tersebut, Indonesia mengungguli tim dari negara lain di grup A.

Beckham Putra menjadi salah satu pemain timnas Indonesia yang berkontribusi menjadi penyumbang gol di laga melawan Kamboja.

Baca Juga: Mengurai Sejarah Timor Leste, Negara Anggota Asean yang Pernah Jadi Bagian NKRI

Gelandang timnas U-22 tersebut berhasil mencetak gol pada menit ke 51, menambah gol yang sebelumnya dicetak terlebih dahulu oleh Titan Agung di menit ke 9.

Dalam pernyataannya, Beckham Putra mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan timnas yang dapat melaju ke semifinal.

"Alhamdulillah kami diberikan kemenangan kembali. Tentu kami bersyukur lolos semifinal dengan status juara grup A, ini berkat kerja keras seluruh tim. Kami juga sudah siap bermain di semifinal dan siapapun lawannya kami harus siap," ungkap Beckham Putra dikutip , Kamis 11 Mei 2023.

"Terkait permainan saya, karena mendapat kepercayaan lebih dari pelatih, saya harus membuktikan itu di laga terakhir grup A. Alhamdulillah saya bisa membuktikan itu dan bisa bermain dengan lepas dan enjoy. Apalagi di Indonesia udah sering bermain dengan suporter banyak," lanjutnya.

Baca Juga: Daftar Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini, Kamis 11 Mei 2023

Kesiapan tim, kerja sama tim, kepercayaan pelatih, menikmati permainan, diyakini oleh Beckham Putra menjadi kunci keberhasilan timnas Indonesia memperoleh hasil maksimal dalam pertandingan.

Setelah laga yang dimenangkan oleh Indonesia tersebut, Indonesia membuktikan diri mampu memenangi 4 pertandingan tanpa kekalahan satupun.

Dengan ini, Indonesia meraih poin 12 dan menjadi posisi puncak di klasemen grup.

Rencananya, timnas Indonesia akan bertemu dengan tim dari Vietnam atau Thailand dalam laga semifinal yang akan datang.

Berdasarkan rencana, laga semifinal yang dilakoni timnas Indonesia akan disiarkan pada Sabtu mendatang, 13 Mei 2023.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat