bdadinfo.com

Pendukung Sandiaga Uno Beberkan Peran Penting Rakyat dalam Menentukan Calon Presiden - News

Sandiaga Uno




- Miftah Sabri, pendukung Sandiaga Uno, mengungkapkan pandangnya bahwa bukan ketua umum partai politik, yang menentukan calon presiden.

Menurutnya keputusan akhir dalam menentukan calon presiden pada pilpres 2024 ditentukan oleh rakyat.

Dalam acara sebuah Adu Perspektif dalam Kanal Youtube Total politik, dengan tema berebut kursi No Dua kamis 11mei 2023, Miftah memiliki pandangan tentang proses penentuan Capres 2024.

"Saya mungkin mau juga ingin berefleksi lebih dalam bahwa, I'M Sorry, correct me if l'm wrong, yang menentukan capres itu bukan ketua umum kok, siapa bilang ?, yang menentukan capres itu rakyat, saya pikir juga mengingatkan nih kepada senior-senior," ujar Miftah.

Baca Juga: Merangkak Naik! Harga Emas Kini di Level US$ 2.039,70 Per Ons Troi

Miftah meyakini, bahwa partai politik memiliki peran dalam menominasikan capres.

Namun tetap keputusan akhir capres akan di tangan rakyat.

"Jadi menurut saya partai politik hanya menominasikan kandidat calon presiden, mereka memberikan nominal, tetapi yang menentukan dan yang memilih itu rakyat," tegasnya

Miftah lantas menyinggung sosok yang di dukungnya sandiaga uno, menurutnya Sandiaga selama ini selalu ada bersama rakyat.

"If Political party gagal, me-nominate orang-orang yang disenangi rakyat, maka itu tadi, ceritakanlah,cerita menang di politik, di titik ini saya merasa dalam perjalanan panjang, saya bersama bang sandi, beliau itu ada bersama rakyat dan angkanya," tuturnya.

Meskipun partai politik memiliki peran penting dalam menominasikan kandidat, peran aktif dan suara rakyatlah yang akan menentukan arah perpolitikan negara. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat