bdadinfo.com

Kecamatan Sutera Pesisir Selatan Siap Menjadi Lokasi Latsitardanus XLIII/2023 - News

Kecamatan Sutera Pesisir Selatan Siap Menjadi Lokasi Latsitardanus XLIII/2023 (kominfo Pesisir Selatan)





- Kecamatan Sutera menjadi satu dari empat kecamatan pelaksanaan Integrasi Taruna Wreda Nusantara ( Latsitardanus) XLII tahun 2023, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan telah siap 100 % menyambut para peserta.

Empat kecamatan di Pesisir Selatan ditunjuk sabagai lokasi Integrasi Taruna Wreda Nusantara ( Latsitardanus) kali ini yaitu, Kecamatan Batang Kapas, Kecamatan Sutera dan Kecamatan Lengayang dan Kecamatan Ranah Pesisir.

Pelaksanaan Integrasi Taruma Wreda Nusantara ( Latsitardanus) XLIII tahun 2023, di Kabupaten Pesisir Selatan dilaksanakan dari tanggal 19 Mei hingga 8 Juni 2023 ungkap Camat Sutera, Salman Al Farisi kepada penulis.

" Kita bersama Forkopimca Sutera yang ada telah siap100 % menjadi lokasi Integrasi Taruma Wreda Nusantara ( Latsitardanus) XLII tahun 2023," terang Camat Sutera Salman, Jumat (19/5/2023).

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Kobarkan Semangat Persatuan untuk Kemajuan Indonesia

Dikatakan Salman, beberapa persiapan saat di terus dimatangkan adalah. Kesiapan pemondokan, lokasi pertemuan aula kantor camat Sutera, pemasangan baliho dan pemasangan lampu penerangan kantor camat, karena kedatangan taruna diperikirakan malam hari.

Beberapa hal teknis lainya juga terus dimatangkan bersama forkopimca Kecamatan Sutera," sambungnya.

Sementara itu, Dandim 0311/ Pessel. Letkol Inf. Sunardi mengatakan, sesuai dengan kemampuan yang ada di Kodim 0311/ Pessel siap mendukung suksesnya kegiatan Integrasi Taruma Wreda Nusantara ( Latsitardanus) XLII tahun 2023, di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Kita akan melibatkan para Bhabinsa dan Danramil dalam mendukung suksesnya acara tersebut," ungkap Dandim 0311/ Pessel. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat