bdadinfo.com

Seorang Pria Nekat Datangi Kantor PDAM Malang Untuk Numpang Mandi Dan Nyuci, Ini Alasannya - News

pria nekat mandi dan mencuci di kantor PDAM Malang

- Sebuah video viral di Tiktok memunculkan seorang yang datangi kantor PDAM Malang dengan handuk dan peralatan mandi.

Pria tersebut diketahui merupakan pelanggan PDAM yang mendapati air PDAM yang mengalir ke rumahnya sering macet atau mati.

Dalam keterangan video tersebut, pria tersebut mengungkap hendak numpang mandi di kantor PDAM secara langsung karena air PDAM rumahnya mati.

Baca Juga: Jangan dianggap Sepele! Ini Dampak Buruk dari Kurang Tidur bagi Kesehatan Tubuh

Dengan handuk yang tersangkut di lehernya dan sebuah gayung di tangan, pelanggan PDAM tersebut nampak santai ditanyai satpam kantor PDAM Malang.

Aksi pria tersebut lantas dihadang oleh satpam yang bertugas di sana yang mengharuskan pria tersebut harus izin terlebih dahulu sebelum masuk ke kantor PDAM Malang.

Namun, pria tersebut nampak melenggang melalui tangga menuju ke lantai atas bersama beberapa anak kecil yang mengikutinya.

Baca Juga: Waduh, Pimpinan KPK Inisial F Diduga Wikwik dengan Wanita S, Buktinya Foto Foto Ini, Modusnya Wawancara Khusus

Satpam terus mengikuti pria bercelana pendek tersebut, menegurnya untuk izin terlebih dahulu atau melapor ke meja depan.

Satpam terus mengarahkan pria tersebut untuk menunggu di tempat tamu sesuai dengan SOP PDAM, namun pelanggan PDAM tersebut kekeh mau numpang mandi di lantai atas.

“Saya juga punya SOP, SOP saya bayar kok, saya telat juga didenda kok,” ucap pria tersebut.

Baca Juga: Menduda Selama Tiga Tahun, Pria di Payakumbuh Cabuli Anak Tetangga

Pria tersebut terus berdalih bahwa ia telah membayar biaya PDAM namun aliran air ke rumahnya sering macet bahkan mati sampai 3 hari.

Sementar pihak pegawai kantor PDAM juga kekeuh dengan SOP terkait dengan tamu di kantor PDAM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat