bdadinfo.com

Terungkap Profil Kabid Dispenda yang Digerebek Bersama Wabup Rokan Hilir, Sulaiman: Sudah Memiliki Suami - News

Profil Kabid Dispenda yang digerebek bersama Wakil Bupati Rokan Hilir (Istimewa Kolase Foto)

- Sebuah skandal mengguncang Kabupaten Rokan Hilir setelah terungkapnya hubungan terlarang antara Kabid Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Rokan Hilir, Dona Ratna Sari alias DRS, dan Wakil Bupati Sulaiman. 

Wakil Bupati Rokan Hilir, yang akrab disapa Haji Leman, didapati berada dalam sebuah kamar hotel mewah di Pekanbaru bersama seorang wanita pada Kamis 25 mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Saat digerebek, Sulaiman mengklaim bahwa dirinya datang ke hotel tersebut untuk mengantarkan obat kepada Kabid Dispenda yang sedang sakit.

Baca Juga: 27 Mei Hari Jamu Nasional, Berikut Sejarah dan Alasan Warisan Budaya Ini Diperingati Setiap Tahun

Namun, fakta mengejutkan muncul ketika diketahui bahwa suami Kabid Dispenda tersebut adalah seorang dokter.

Kepala Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, Kombes Asep Darmawan, menjelaskan bahwa wanita yang ditemukan bersama Haji Leman adalah Dona Ratna Sari alias DRS, Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Rokan Hilir. Asep menegaskan bahwa wanita tersebut bukanlah istri dari Wakil Bupati Rokan Hilir.

"Beliau bekerja di Dispenda Rohil," ungkap Asep.

Lebih lanjut, Asep Darmawan mengungkapkan bahwa Dona Ratna Sari sudah memiliki suami yang merupakan seorang Dokter Bedah di Sumatera Utara. 

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Pilih! Warna Rumah Ternyata Bisa Mempengaruhi Kesehatan Mental

Pihak kepolisian juga mengonfirmasi bahwa Sulaiman mengaku datang ke hotel untuk mengantarkan obat kepada Dona Ratna Sari yang sedang sakit pada saat itu.

Meskipun demikian, hingga saat ini polisi belum memberlakukan pasal apapun terhadap Wakil Bupati Rokan Hilir maupun Kabid Dispenda Rohil. 

Asep Darmawan menjelaskan bahwa tindakan hukum baru dapat diterapkan jika suami Dona Ratna Sari, yang merupakan seorang dokter bedah, dan istri Wakil Bupati Rokan Hilir, Sari Eka Rahmi, melaporkan kasus ini ke kepolisian.***



Terkini Lainnya

Tautan Sahabat