bdadinfo.com

Jalanan Rokan Hilir Ternyata Rusak Parah, Heh Wakil Bupati Malah Terciduk Bersama Wanita Lain di Hotel - News

Jalanan Rokan Hilir Ternyata Rusak Parah, Heh Wakil Bupati Malah Terciduk  Bersama Wanita Lain di Hotel (Tiktok @komentatorrohil01, Tiktok @dipo_pku)

Sebuah postingan video yang dibagikan oleh salah satu pengguna Tiktok memperlihatkan sejumlah pengemudi truk terjebak di jalan Rokan Hilir.

Pasalnya, jalan Rokan Hilir yang nampak dalam video rusak parah layaknya kubangan lumpur. Jalanan Rokan Hilir tersebut bukan jalan aspal pada umumnya, melainkan sebuah jalan yang masih dari tanah coklat berlumpur.

Melihat kondisi jalanan Rokan Hilir tersebut disaat bersamaan justru Wakil Bupati Rokan Hilir terciduk bersama wanita lain yang bukan istrinya di sebuah kamar hotel.

Baca Juga: Skandal Heboh! Wakil Bupati Rokan Hilir Digerebek Diduga sedang Bersama Perempuan di Hotel

Wakil Bupati Rokan Hilir baru saja diberitakan bersama wanita lain yang diketahui adalah ASN saat dilakukan penggerebekan oleh Polda Riau.

Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah kok bisa sang Wakil Bupati bisa bersenang-senang bersama wanita lain di hotel saat kondisi fasilitas milik daerah yang dipimpinya masih tidak layak?

Dalam video ditunjukan bagaimana sebuah truk yang dikendarai sang sopir terjebak di kubangan lumpur yang cukup dalam.

Baca Juga: Ini Harapan Jokowi Usai Resmikan SPAM Durolis di Rokan Hilir

Kondisi ini terjadi karena jalanan yang biasa dilewati truk-truk tersebut sama sekali tidak rata. Ada bagian yang tinggi dan ada bagian yang lebih rendah.

Hal ini karena tekstur jalan sendiri masih dari tanah jadi begitu terkena tekanan dari benda berat akan amblas.

“Mobil baru kita masuk ke kolam,” ucap orang dalam video.

Terlihat kubangan lumpur yang cukup lebar berada di depan truk, sementara truk tidak bisa berjalan karena kondisi jalan tidak rata.

“Rokan Hilir nih bos senggol dong # bupatirokanhilir #jokowidodopresidenkita #gubernurriau pemerintah tutup mata,” tulis caption foto tersebut.

Ternyata setelah ditelusuri, kondisi jalan rusak yang terjadi di daerah Rokan Hilir pun dirasakan oleh Bupati Rokan Hilir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat