bdadinfo.com

Masih Muda, Inikah Foto Dona Ratna Sari Pasangan Ngamar Wabup Sulaiman Rohil dengan Seragam IPDN - News

Inikah foto Dona Ratna Sari si pasangan ngamar Wabup Sulaiman, waktu masih muda  (Kolase Facebook Vivi Raral )

- Kasus penggerebekan Wakil Bupati Rokan Hilir atau Wabup Sulaiman ngamar bareng dengan PNS bernama wanita PNS inisial DRS sedang bikin heboh.

Kelakuan Wabup Sulaiman ngamar di hotel dengan wanita DRS ini jadi perhatian, apalagi nih si wakil bupati itu pamit ke istri mau antar haji eh malah ngamar bareng wanita lain.

Nah profil wanita PNS yang ketahuan ngamar check in Wabup Sulaiman di hotel auto diburu, termasuk salah satu foto saat DRS yang diduga Dona Ratna Sari masih berseragam IPDN pun diposting nih.

Baca Juga: Perubahan Motivasi Ursula di Remake 'The Little Mermaid': Lebih Jelas, Lebih Mendalam, dan Lebih Gelap

Ternyata nih, DRS PNS yang ketahun ngamar bareng Wabup Sulaiman Rogil ini pernah menjalankan tugas pengamanan informasi penting sebelum kini menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dinas Pendapatan daerah Kabupaten Rohil.

Wanita inisial DRS yang kepergok ngamar bareng dengan Wabup Sulaiman di hotel ini sebelum menjabat sebagai Kabid di Dispenda adalah Kabid Persandian Diskominfo Rohil.

Nah buat kamu yang penasaran, salah satu tugas dari Kabid Persandian adalah pengamanan informasi.

Baca Juga: Preview LaLiga Skor Athletic Club vs Elche, Cek Prediksi Skor, Head to Head dan Line Up Pemain

"Kepala Bidang Persandian mempunyai tugas menyelenggarakan persandian untuk pengamanan informasi," demikian deskripsi tugas Kabid Persandian.

Nah untuk melaksanakan tugas sebagai Kepala Bidang Persandian, maka ada 27 fungsi yang dijalankan kabid ini.

Profil DRS pun bikin kepo banyak orang, ternyata riwayat pendidikannya sebelum menjadi ASN, wanita itu lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri atau IPDN.

Baca Juga: Terlibat Skandal ‘Ngamar’ dengan Wabup Rokan Hilir, Dona Ratna Sari Ternyata Finalis Ajang Pemilihan Model

Nah ada tuh warganet yang up dan spill foto diduga paras DRS saat mengenakan seragam IPDN.

"DRS, Kabid Dispenda Rohil yang tertangkap sedang check in bersama wakil bupati Rohil di salah satu Hotel di Pekanbaru mengejutkan masyarakat Indonesia mengingat ia merupakan lulusan IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri)" tulis akun Vivi Raral dikutip Minggu 28 Mei 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat